Jackson GOT7 Rilis Teaser Kejutan Untuk Lagu Barunya 'Alone' Perdana Pasca Keluar Dari JYP
Musik

Sebelumnya, Jackson membuat penggemar bersemangat di media sosial dengan mengisyaratkan bahwa dia sedang sibuk mengerjakan musik baru. Pada hari ini, Kamis (28/1) Jackson merilis teaser untuk single terbarunya.

WowKeren - GOT7 diketahui telah resmi meninggalkan agensinya yakni JYP Entertainment. Meski belum mengumumkan akan bubar, grup ini diketahui akan focus pada kegiatannya secara individu. Baru-baru ini Jackson telah meluncurkan video teaser D-2 kejutan untuk lagu barunya perdana setelah meninggalkan JYP.

Sebelumnya, Jackson membuat penggemar bersemangat di media sosial dengan mengisyaratkan bahwa dia sedang sibuk mengerjakan musik baru. Pada hari ini, Kamis (28/1) Jackson merilis teaser untuk single terbarunya. Single baru Jackson ini bertajuk "一個 人 Alone" dan akan dijadwlkan rilis pada tanggal 30 Januari pukul 12 siang CST.

Dilihat dari klip teaser pertama yang dramatis di atas, Jackson mungkin akan menguji kemampuan aktingnya lagi dengan cerita mengharukan lainnya. Bukan tak mungkin, rapper ini sudah kerap menampilkan MV denga alur cerita yang keren dan juga menakjubkan.


Kegiatan Jackson kini akan ditangani oleh label independennya yakni Team Wang. "Kontrak Jackson akan kembali ke Tim Wang dan dia akan dikelola oleh kami. Dia akan terus mengerjakan promosi globalnya di masa depan," ungkap perwakilan Tim Wang.

Pada 11 Januari lalu, JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengonfirmasi bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Dikatakan bahwa para member akan mencari peluang lain untuk karier mereka.

Dalam pernyataan yang dirilis, mereka mengumumkan bahwa pihak agensi mengadakan diskusi mendalam dengan para member menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari. Sebagai hasil dari diskusi tersebut, baik agensi dan para member sepakat untuk tidak memperbarui kontrak, melainkan berharap untuk masa depan yang baru.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts