Maia Estianty Auto Syok Saat Dul Jaelani Minta Adik Lagi: Waduh!
Selebriti

Rayakan hari ulang tahun ke-45, Maia Estianty dibuat syok dengan permintaan Dul Jaelani yang meminta adik lagi. Begini jawaban Maia tanggapi permintaan putra bungsunya.

WowKeren - Maia Estianty baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-45 pada Rabu (27/1) kemarin. Di momen spesial ini, Maia mendapatkan kejutan dari ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Al, El, dan Dul kompak mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu tercintanya. Tak disangka, Dul turut mengungkapkan permintaan yang sukses membuat Maia syok.

Putra bungsu Ahmad Dhani ini awalnya mendoakan agar hubungan Maia dengan sang suami, Iwan Mussry selalu langgeng hingga maut memisahkan. Dul kemudian meminta agar Maia menambah anak lagi dengan Iwan.


”Semoga sehat, bunda sama daddy bahagia sampai maut memisahkan, selalu dicintai Allah,” ucap Dul Jaelani dalam vlog yang diunggah di akun YouTube Maia Aleldul Fam, Rabu (27/1). “Punya adek lagi.”

Mendengar itu, Maia dan kedua putranya yang lain, Al dan El langsung kaget. “Waduh,” kata Maia dan Al kompak setelah mendengar permintaan Dul.

Maia kemudian mengaku jika menambah anak dengan Iwan merupakan hal berat. Apalagi, keduanya telah sepakat untuk tidak memiliki anak saat membangun rumah tangga.

Pelantun lagu “Teman Tapi Mesra” ini lantas mengatakan permintaan Dul adalah hal yang mustahil. “Itu kayak berat, nggak mungkin deh,” tegas juri “Indonesian Idol” ini.

Walau begitu, Maia justru mengaku lebih ingin meminang cucu ketimbang memiliki anak lagi. Karena itu, ia balas meminta kepada anak-anaknya agar segera memiliki anak. “Nggak apa-apa, mendingan bunda mainin anakmu aja,” pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru