Tampilan Perdana Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di 'Spencer' Dirilis, Mirip Banget!
Film

Alih-alih hanya mengulang detail biografi Putri Diana, film biopik 'Spencer' sendiri akan mengulas lebih banyak hal mendetail dalam kehidupan sang Princess of Wales selama di Istana.

WowKeren - "Spencer" menjadi salah satu film biopik yang cukup dinantikan kehadirannya. Sebagaimana diketahui, film tersebut akan mengangkat kisah tentang Putri Diana, dengan aktris cantik Kristen Stewart yang memerankan sosok sang Princess of Wales.

Tim produksi sendiri baru saja merilis first look alias tampilan perdana dari Kristen Stewart sebagai Putri Diana. Dalam first look ini, Stewart tampak mengenakan pakaian persis seperti mendiang People's Princess.

Aktris "Twilight" itu tampak mengenakan topi hitam model bowler lengkap dengan jaring di bagian depan. Dengan mengenakan coat merah cerah, Stewart pun berpose menatap, tertunduk, ke luar jendela.

Pakaian Stewart ini merupakan replika dari busana yang dikenakan Putri Diana. Coat merah tersebut pernah digunakan Putri Diana saat kebaktian gereja Sandringham pada Hari Natal tahun 1993 silam.

First Look Kristen Stewart di \'Spencer\'

Source: Instagram/ Variety

Sementara itu, alih-alih hanya mengulang detail biografi kehidupan Diana, film "Spencer" sendiri akan mengulas lebih banyak hal mendetail dalam kehidupan sang Princess of Wales. "Film ini berlangsung selama tiga hari, dan ini adalah imajinasi internal yang benar-benar puitis tentang apa yang mungkin dirasakan daripada memberikan informasi baru," kata Stewart.

Tiga hari itu diharapkan menjadi hari-hari menjelang kesadaran Diana bahwa dia harus mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles, jadi fokus pada apa yang pasti terjadi di kepala dan hati Diana masuk akal.


Film ini juga tidak menceritakan tentang kematian tragis Diana, melainkan fokus pada hubungan dengan suami serta cinta yang dimiliki untuk kedua anaknya, yakni Pangeran William dan Pangeran Harry.

Judul "Spencer" sendiri diambil dari nama keluarga Putri Diana sebelum dipersunting oleh Pangeran Charles. Film independen ini disutradarai oleh Pablo Larrain.

"Ketika seseorang memutuskan takkan menjadi Ratu, dan berkata, 'Aku lebih baik jadi diri sendiri, itu adalah keputusan yang sangat besar, dongeng yang terbalik'," kata Lorrain.

"Bagaimana dan mengapa kau memutuskan itu? Ini adalah kisah universal yang bisa merengkuh jutaan orang, dan itulah yang ingin kami lakukan. Kami ingin membuat film yang bisa dekat dengan penonton di seluruh dunia yang tertarik pada kehidupan yang menarik," imbuhnya.

Pablo Lorrain juga mengungkapkan alasannya memilih Kristen Stewart untuk memerankan sang People's Princess. Menurut Lorrain, aktris cantik tersebut memiliki kesan misterius yang sangat cocok dengan film ini.

"Kristen bisa jadi banyak hal, dan dia bisa sangat misterius dan sangat rapuh dan sangat kuat juga pada akhirnya, di mana itu apa yang kita butuhkan. Kombinasi elemen tersebut membuat saya memikirkan tentang dia (Kristen)," paparnya.

Hingga kini belum diumumkan siapa yang akan memerankan karakter lainnya, termasuk tokoh Pangeran Charles. Namun yang jelas, "Spencer" adalah adalah proyek terbaru dari sederet film, serial televisi, dokumenter bahkan musikal Broadway yang mengangkat kisah mendiang Princess of Wales tersebut.

Charles dan Diana sendiri berpisah pada 1992 dan bercerai empat tahun kemudian, sebuah tindakan yang belum pernah dilakukan pewaris takhta Inggris pada zaman modern. Putri Diana kemudian meninggal dunia pada tahun 1997 dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris, yang diduga diakibatkan oleh paparazzi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait