Ngambek, Vicky Prasetyo Tersindir Saat Ivan Gunawan Bahas Pernikahan dan Uang
Instagram/vickyprasetyo777/ivan_gun
Selebriti

Vicky Prasetyo kepergok sedang ngambek dengan Ivan Gunawan di salah satu acara yang sedang mereka hadiri bersama. Hal itu lantaran beberapa pernyataan Igun yang membuat Vicky merasa kesal, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, video selebriti sensasional Vicky Prasetyo yang sedang ngambek dengan Ivan Gunawan tersebar di media sosial. Vicky dan Igun diketahui berada dalam satu acara yang sama yaitu "The Next Influencer". Vicky sendiri bertugas sebagai host acara tersebut sedangkan Igun mengambil peran sebagai juri.

Awalnya acara "The Next Influencer" menyuruh Vicky untuk melakukan panggilan video kepada calon istrinya, Kalina Oktarani. Dalam sesi telepon tersebut, Igun sempat membahas mengenai gaun pengantin Kalina yang membuat Vicky mulai kesal kepadanya.

"Tuh Vik, kalau ngawinin orang itu gak perlu pakai gaun yang mewah, Loe gak perlu jatuh dari helikopter," ucap Igun kepada Vicky. "Kalau gak punya duit jangan ngawinin anak orang, kebiasaan loe."

Vicky lantas merasa kesal dengan perkataan temannya tersebut. Ia pun mulai membalas perkataan Igun tersebut dengan nada yang sedikit kesal.

"Kok lo jadi ngerendahin ekonomi orang sih," balas Vicky kesal. Igun lantas menawarkan akan membuatkan Vicky dan Kalina baju untuk pernikahan mereka.


Merasa direndahkan oleh Igun, Vicky pun tidak terima dan menimpali kembali perkataan host mega bintang tersebut sembari berjalan meninggalkan panggung. "Gue juga punya uang tapi gak harus jadi tontonan begini," sahutnya kesal.

Dalam video yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip itu, Vicky merasa kesal lantaran Igun mulai merendahkan kemampuan ekonominya. Ia pun merasa malu dan tak terima karena hal tersebut menjadi konsumsi khalayak ramai.

Unggahan akun gosip itu pun mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka merasa setuju dan membenarkan perkataan Ivan Gunawan kepada Vicky tersebut.

"Mau gimmick apa gk,,tp setuju siihh maksud yg d omongin igun,,cm cara penyampaiannya aja yg agak gimandose acara nikahan jgn memburu mewah nurutin gaya+gengsi tp gk lihat kemampuan dompet.. Apalagi biaya hidup setelah nikah kedepannya jauh lebih banyak," tulis @tyamyeong**. "Setuju sih sm kak igun, emg kak igun cara ngomongnya gitu, udah bawaan kan ya," imbuh @candraadhi**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru