Bakal Bintangi 'Tiara Cinta' Di ANTV, Cita Citata Curhat Susahnya Jadi Duyung
Instagram/cita_citata
TV

Cita Citata akan membintangi sinetron baru bertajuk 'Tiara Cinta' di ANTV. Lantas Cita pun menceritakan bagaimana susah payahnya akting berperan sebagai duyung.

WowKeren - Nama Cita Citata dikenal publik sebagai penyanyi dangdut. Kini ia pun kabarnya akan melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air dengan terjun ke dunia seni peran.

Gadis berdarah Sunda itu sebelumnya sudah pernah terjun ke dunia akting sekitar tujuh tahun silam. Kini, dia kembali melebarkan sayap di dunia akting dengan berperan sebagai duyung.

Cita kabarnya akan membintangi sebuah sinetron baru yang akan tayang di ANTV. Sinetron baru tersebut bertajuk "Tiara Cinta". Lantas belum lama ini Cita berbagi pengalaman bagaimana serunya dia menjalani syuting sebagai duyung.

Perempuan kelahiran Bandung ini lantas mengungkapkan bagaimana karakter yang harus diperankannya sebagai duyung. "Seperti kayak nostalgia jaman dulu lagi, lalu kemudian ditawarin juga karakter challenging, lugu dan kayak enggak tahu apa-apa, sebagai duyung," kata Cita seperti dilansir dari Viva.co.id saat dihubungi pewarta hari Rabu (27/1).


Lebih lanjut, Cita pun mengaku merasa tertantang sekaligus senang karena kembali dipercaya di dunia akting. Dia merasa bangga dengan kariernya yang semakin mengalami peningkatan.

"Menantang dari segi cerita, lokasi syuting juga di pantai dan memang enggak gampang kayak basah-basahan, bangga dan senang karena akhirnya merasakan akting lagi," paparnya. Proses syuting berkisar selama lebih kurang 20 hari di Pantai Pangandaran. Selebihnya lokasi syuting berada di Jakarta, Bogor dan Bekasi.

Di sisi lain, rupanya Cita juga sempat merasa ragu menerima tawaran akting menjadi duyung. "Awalnya ragu, karena memang bisa renang tapi enggak pakai baju duyung. Karena ini tantangan dan dikasih ginian pula dan sampai berenang di kolam berenang juga, di laut juga berenang," ungkap Cita.

Tak hanya itu, Cita bahkan sempat jatuh hingga mengalami lebam. Alih-alih kapok, Cita justru merasa senang dan menikmati proses syuting tersebut.

"Sempat jatuh di karang karena dihempas ombak, jatuh sampai biru-biru. Tapi jadi happy, pengen akting jadi karena memang niat jadi ya maksimal," papar Cita. “Aku ngerasa enggak ada hambatan sama sekali gimana pengambilan gambar, gimana ekspresinya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru