Al Ghazali Sampai Dul Jaelani ‘Bangkrut’ Beri Kado Mewah Buat Maia Estianty, Apa Isinya?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani rela merogoh uang sampai dompet kosong demi membelikan Maia Estianty kado ulang tahun yang mewah. Apa kado spesial itu?

WowKeren - Tak hanya memberi kejutan, Al, El, dan Dul juga memberikan sebuah kado mewah bagi ibunda. Saking mahalnya kado itu, ketiga putra Ahmad Dhani ini sampai harus patungan dan merogoh uang di dompet mereka hingga kosong.

Kado spesial ini berupa sebuah perhiasan kalung yang diakui El dibeli dengan harga yang cukup fantastis. Walau begitu, ia tetap tidak ingin menyebut nominal harga dari kalung mutiara itu.

”kami nggak mau sebut harga,” kata El Rumi di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Rabu (27/1). “Tapi pernah nggak pt pt (patungan)? Nggak pernah kan? Pokoknya dibagi rata, terus kita pt pt.”


Maia pun nampak senang dan berterima kasih kepada ketiga putranya atas hadiah itu. Ia mengaku sangat menyukai kalung pemberian Al, El, dan Dul. Namun, ia terperanjat saat El meminta agar Maia memberikan dirinya hadiah yang sama mahalnya saat ia ataupun saudaranya ulang tahun.

”Ulang tahun bunda, kami sudah memberikan hadiah yang mungkin menurut bunda nggak seberapa. Tapi buat kami, ini bikin dompet kita kosong,” beber El. “Next time kalau kami ulang tahun, diharapkan bunda juga kasih yang kayak gini.”

Dalam momen ini, mereka juga memberikan seikat mawar putih yang dibelikan Dul dan juga kue ulang tahun. Aksi kejutan mereka kepada Maia sendiri terbilang gagal.

Bagaimana tidak, Al, El, dan Dul berencana memberi kejutan kepada Maia di tepat tengah malam. Saat mendatangi kamar Maia dengan membawa kue, pintu kamar justru terkunci.

Mereka akhirnya berusaha menghubungi Maia dan menunggu di ruang tamu. Tak disangka setelah lama menunggu dengan lelah, Maia justru masuk ke rumah dan mengagetkan mereka. “Surprise,” kata Maia ke ketiga anaknya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru