L INFINITE Ungkap Alasan Rilis Lagu Solo Sebelum Wamil, Begini Gambaran Musiknya
Musik

Beberapa waktu lalu, salah satu member boy grupINFINITE, L melakukan pemotretan dengan majalah The Star magazine. Dalam wawancara itu ia membicarakan banyak hal termasuk single solonya mendatang.

WowKeren - L atau yang juga dikenal sebagai aktor Kim Myungsoo beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan merilis lagu solo. Beberapa waktu lalu, salah satu member boy grup INFINITE itu melakukan pemotretan dengan majalah The Star magazine. Dalam wawancara itu ia membicarakan banyak hal termasuk single solonya mendatang.

Pasca berkarir selama 11 tahun sebagai idol, salah satu member INFINITE itu akhirnya akan segera merilis lagu solonya. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya. Single ini bertajuk "Memory" dan akan dirilis pada 3 Februari.

Ini akan menjadi lagu terakhirnya sebelum berangkat wajib militer. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, L membeberkan alasannya untuk merilis lagu solo bagi penggemar. "Aku selalu ingin bernyanyi, dan aku ingin memberikan lagu yang bagus untuk didengarkan kepada penggemar saya," ungkapnya.


Tak hanya itu, ia juga membeberkan bocoran mengenai lagu tersebut. “Lagu ini berkaitan dengan ingatan, dan memiliki lirik yang sangat bagus yang memiliki getaran sentimental. Mendengarkannya membuat Anda merasa lebih tenang, dan juga mungkin membuat kalian merasa sedikit lembut dan emosional, " lanjutnya.

Rilisan ini akan menjadi single digital solo pertamanya sejak debutnya 11 tahun lalu. Dia memulai debutnya di industri hiburan sebagai anggota INFINITE pada tahun 2010. Terungkap bahwa dia telah mempersiapkan single solonya untuk waktu yang sangat lama dan diharapkan untuk merilis gaya musik yang lebih ditingkatkan.

Single ini juga spesial karena akan menjadi perilisan lagu terakhirnya sebelum menjalani wajib militer. L diketahui baru-baru ini melamar dan diterima di Korps Marinir. Dia telah memutuskan untuk mendaftar pada akhir Februari setelah menyelesaikan perannya dalam drama KBS “Royal Secret Agent”.

Selain menjadi bagian dari INFINITE, ia juga telah memantapkan dirinya sebagai aktor. Aktingnya sudah sangat dikenal melalui peran dalam banyak drama seperti “The Day After We Broke Up”, “Ms. Hammurabi”, “Meow, The Secret Boy”, dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait