Suga BTS Ngomel-Ngomel Sebut J-Hope Penipu, Ini Pemicunya
Selebriti

Terjadi perseteruan lucu antara Suga dan J-Hope dalam episode terbaru 'Run BTS!'. Dalam episode tersebut, kesabaran para member BTS memang sangat diuji. Seperti apa?

WowKeren - Kesabaran para member BTS (Bangtan Boys) diuji dalam episode terbaru "Run BTS!". Terjadi perseteruan lucu antara Suga dan J-Hope.

Dalam episode tersebut, para member BTS memainkan "777 Lucky Seven". Mereka diberi 14 pertandingan yang mereka rebut untuk dimenangkan. Namun yang mereka butuhkan bukanlah keterampilan, melainkan keberuntungan.

Yang dimaksud "beruntung" adalah ketika mereka mengklaim setiap pertandingan. Mereka harus berlari ke misi berikutnya segera setelah mereka menyelesaikan misi yang sekarang.

Karena mereka tidak bisa pulang sampai mereka menyelesaikan semua permainan, BTS sangat termotivasi untuk melakukan yang terbaik. Bahkan jika itu berarti mereka harus mencurangi yang lain.

Game yang ingin diselesaikan oleh Suga dan J-Hope adalah "sentil tutup botol." Dimainkan oleh dua orang, mereka harus menyentil tutup botol ke arah lingkaran di tengah meja. Orang dengan tutup botol paling dekat dengan gawang adalah pemenangnya.

Source: Twitter


Di tengah-tengah permainan, V memanggil lawannya untuk bertarung "sentil tutup botol" dengannya. Karena tidak biasa menemukan pasangan yang siap, baik Suga dan J-Hope segera berlari ke member BTS yang lebih muda dari mereka itu.

"Sentil tutup botol. Dua pemain? Mari kita lakukan. Lakukan denganku!" teriak V. Suga berlari sambil bertanya, "Apa aturannya?"

Meskipun Suga secara teknis berhasil mencapai meja pertama, J-Hope yang berhenti di posisi yang tepat di depan meja. Ketika J-Hope terus maju meski diprotes, Suga segera menyebutnya penipu.

"Aku datang duluan! Apa? Dasar penipu! Aku yang mengatakannya lebih dulu," omel pemilik nama Min Yoongi itu dengan lucu.

Source: Twitter

Suga terpaksa pindah ke permainan lain sambil menunggu. Kesabarannya kembali diuji karena ia tak kunjung berhasil melempar bola ke atas kepalanya untuk memasukkannya ke tong sampah.

Setelah berteriak frustrasi beberapa kali, Suga akhirnya berhasil menyelesaikan game. Ia juga bisa menyelesaikan game "sentil tutup botol" di akhir episode meski harus melakukannya sendirian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru