Aktor Sebut 'Shang-Chi' Lebih Kecil Dibanding Film Marvel Lainnya, Kenapa?
Film

Pemeran utama 'Shangchi and the Legend of the Ten Rings', Simu Liu, menyebut film ini akan terasa berskala lebih kecil dibandingkan film MCU lainnya yang begitu mewah.

WowKeren - Simu Liu akan memulai debutnya sebagai salah satu pahlawan super Marvel. Aktor berdarah Asia tersebut berperan sebagai Shang-Chi dalam film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings".

Simu Liu mengaku optimis bahwa publik yang menonton film tersebut akan terkejut dengan karakternya nanti. Seperti biasanya, penonton film Marvel akan disuguhkan tontonan penuh aksi. Hal ini pula yang menjadi daya tarik "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings".

Meski begitu, di mata Simu Liu, film tersebut akan terasa berskala lebih kecil dibandingkan film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya yang begitu mewah. "Ini akan mengejutkan banyak orang, betapa kecil dan intimnya film itu," kata Liu, sebagaimana dilandir dari Cinema Blend pada Kamis (28/1).

Liu sendiri memang tidak merinci lebih lanjut. Namun beredar rumor bahwa film tersebut akan menampilkan turnamen bela diri underground. Jika itu adalah latar utama "Shang-Chi", dan mengingat banyak film MCU yang para pahlawannya berpindah-pindah di banyak lokasi, maka masuk akal mengapa Liu menggambarkan film itu sebagai sesuatu yang kecil dan intim.

Hingga kini belum ada detail plot spesifik untuk "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" yang terungkap. Yang jelas, film itu akan melibatkan protagonis eponim yang bentrok dengan Wenwu alias The Mandarin yang diperankan oleh Tony Leung. Dia adalah pemimpin organisasi teroris Ten Rings.


Sementara itu, selain Simu Liu, aktris "Crazy Rich Asians" Awkwafina juga dikabarkan ikut bergabung dengan jajaran pemeran. Sedangkan nama aktor kondang Jackie Chan juga disebut-sebut sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Zheng Zu di film tersebut.

Di sisi lain, belum lama ini Kevin Feige selaku bos Marvel Studios memang mengklaim kalau "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" telah memiliki daftar pemeran, dimana 98% di antaranya merupakan pemeran berdarah Asia. Feige juga menjelaskan soal pentingnya keragaman yang memang menjadi kunci utama di proyek-proyek masa depan MCU.

"Shang-Chi, kami sudah lama ingin membuat film itu. Kami ingin membuat film dengan para pemain Asia 98%," tuturnya. "Ketika kalian mengembangkan film, pahlawan apa lagi yang bisa kalian bawa ke dalamnya, jika kalian membutuhkannya? Dan dalam kasus Black Panther (di 'Captain America: Civil War'), itu adalah hal terbesar yang pernah terjadi."

Terlepas dari hal tersebut, film ini akan kabarnya berfokus pada kisah "Master of Kung Fu". Namun hingga kini belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan cerita orisinal dari komiknya atau tidak.

Syuting film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dilakukan mulai Februari 2020 di Sydney, Australia, dan selesai menjelang Oktober pada tahun yang sama. Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 9 Juli 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait