Penayangan 'Godzilla vs. Kong' Mendadak Diundur Usai Rilis Trailer
Film

Kehadiran 'Godzilla vs. Kong' sendiri memang sudah lama dinanti setelah rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi waralaba 'Godzilla' dan 'King Kong'.

WowKeren - Sepertinya para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikan film "Godzilla Vs. Kong". Pasalnya, setelah merilis trailer perdana awal pekan ini, Warner Bros mendadak mengumumkan bahwa mereka akan menunda penayangan film tersebut.

Warner Bros. Pictures mengumumkan bahwa pemutaran "Godzilla Vs. Kong" akan ditunda selama seminggu. Sebelumnya, film yang menampilkan dua monster legenda tersebut akan dirilis pada 26 Maret ini, tetapi kini film tersebut akan tayang di bioskop dan di HBO Max pada 31 Maret.

Di sisi lain, kehadiran "Godzilla vs. Kong" sendiri memang sudah lama dinanti setelah rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi waralaba "Godzilla" dan "King Kong" itu pada 2015 lalu. Apalagi dengan kehadiran sutradara "Death Note" dan "Blair Witch", Adam Wingard, yang mengarahkan proyek ini.

Selain itu, film ini juga akan bertabur bintang Hollywood, seperti Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.


Warner Bros sendiri telah merilis sinopsis resmi film tersebut. "Dua legenda akan bertemu di 'Godzilla vs Kong' dan dua sosok mitos ini berhadapan dalam pertempuran spektakuler di abad ini, dengan nasib dunia tergantung pada keseimbangan."

"Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah sejatinya, dan bersama mereka adalah Jia, seorang gadis yatim piatu muda yang dengannya ia telah membentuk ikatan yang unik dan kuat."

"Tapi mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di jalan Godzilla yang sedang mengamuk, yang mengakibatkan gelombang kehancuran di seluruh dunia. Bentrokan epik antara kedua titan, dihasut oleh kekuatan yang tidak terlihat, hanyalah awal dari misteri yang terletak jauh dari dalam inti Bumi."

Sementara itu, "Godzilla vs. Kong" sendiri sudah beberapa kali mengalami penundaan tayang karena pandemi Covid-19. Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada tahun ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts