Raffi Ahmad Bela Anya Geraldine Yang Disalahkan Soal Foto Pesta Bercaption Julid Sesudah Vaksin
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menyangkal kalau pihak yang menambahkan caption julid adalah Anya Geraldine. Raffi justru menyentil kalau ada oknum yang memprovokasi dengan mengedit foto pesta tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad menjadi artis pertama penerima vaksin COVID-19. Sayangnya setelah vaksin, Raffi justru pergi ke pesta ulang tahun ayah Sean Gelael, Ricardo Gelael.

Momen Raffi terciduk pesta itu bermula dari unggahan story Anya Geraldine. Dalam postingan, Raffi, Anya, Sean, Gading Marten dan Nagita Slavina sempat foto bersama.

Sayangnya, netter sempat menyentil Anya. Selebgram cantik itu dikira menuliskan caption julid saat mengunggah foto bersama Raffi cs.

Foto Pesta

Foto Raffi cs di Ultah Ricardo Gelael


"Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nggak ada protokol kesehatan," demikian caption tersebut. "Buang-buang jatah vaksin aja beb."

Namun usut punya usut, pihak yang menuliskan caption itu bukanlah Anya. Hal ini diungkap oleh Raffi di channel YouTube Rans Entertainment.

"Setelah foto ya memang rumahnya terkesan kayak cafe karena rumahnya mewah, padahal itu di rumah. Ramailah," kata Raffi. "Sebenarnya Anya Geraldine post foto biasa. Setelah diturunin sama Anya, malah banyak yang edit-edit (ada kalimat), habis vaksin apalah, ngabisin jatah vaksin. Itu bukan Anya, itu orang nggak bertanggung jawab."

Raffi memberikan masukan pada publik agar tak mudah terpengaruh dengan foto dan caption tanpa memahami inti permasalahan. Ia juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya."

"Alhamdulillah sih ya namanya kebenaran pelan-pelan terbuka. Tapi, aku menghimbau ya, apalagi kalau misalnya kita lihat ada berita, jangan langsung kita asumsikan yang negatif, dicari dulu kebenarannya, posisinya, atau berita seperti apa," kata Raffi. "Tapi, Alhamdulillah teman-teman yang sudah support makasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru