Ashanty Kaget Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sempat Putus, Ini Penyebabnya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty sangat terkejut saat Aurel Hermansyah mengaku sempat memutuskan Atta Halilintar. Aurel pun membeberkan secara blak-blakan jika hubungannya dengan Atta tidak sehat. Kenapa?

WowKeren - Ashanty dibuat terkejut dengan pengakuan Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, Aurel mengaku kepada Ashanty jika ia sebenarnya telah putus dengan Atta Halilintar di akhir tahun 2020.

Ashanty tidak menyangka karena menganggap kabar putusnya Aurel dan Atta hanyalah gosip. Pengakuan ini terungkap saat istri Anang Hermansyah bertanya kepada Aurel mengenai perasaannya. Bukannya menjawab, Aurel justru beri pengakuan sempat putus dengan Atta.

”Apa perasaan kamu sekarang?,” tanya Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (28/1). “Kemarin-kemarin sempat berantem, malah sempat putus. Jadi kemarin bulan Desember sempat putus,” jawab Aurel.

Mendengar itu, bibi Millendaru ini sangat kaget. Ia pun bertanya kepada putri sambungnya itu mengenai penyebab putus dengan Atta. “Jadi itu putus? Ya ampun. Oh jadi itu putus? Kenapa putusnya?,” tanya Ashanty penasaran.


Putri Krisdayanti itupun buka-bukaan mengungkap kisah asmaranya dengan Atta sudah tidak sehat. Bahkan, ia mengaku sudah memendam rasa tidak nyaman pada salah satu sifat Atta selama satu tahun. Aurel juga membeberkan kerap ribut karena satu hal dan hal lainnya.

”Ya pokokya hubungan itu pasti ada aja (masalah). Waktu itu kan kami sudah satu tahun, kayak sering berantem, ada cekcok segala macam yang membuah hubungannya jadi nggak sehat,” beber Aurel. “Itu dikit salah, ini dikit salah, jadinya nggak bagus deh, nggak sehat.”

Atta sendiri bahkan pergi ke Bali untuk berpamitan kepada keluarga besar Aurel. Namun momen itu justru membuat Atta dan Aurel baikan kembali. Keduanya saling berbicara dari hati ke hati dan mulai merubah sikap masing-masing.

”Jadi dua hari sebelum tahun baru di chat,” cerita wanita berusia 22 tahun ini. “Karena kami sudah putus, mau ketemu bunda sama pipi sama semunya, kami mau kayak pamit gitu.”

”Terus dari situ dia ke Bali terus ya sudah deh kami ngobrol. Saling keluarin unek-unek satu sama lain,” sambungnya. “Akhirnya pas sudah keluarin unek-uneknya, ya sudah deh gitu, haha.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait