Video Ini Jadi Bukti Kegiatan Syuting 'Ikatan Cinta' Tak Langgar Prokes
TV

Sinetron 'Ikatan Cinta' santer dikabarkan akan berhenti tayang lantaran kegiatan syutingnya dianggap melanggar prokes. Lantas video berikut ini jadi bukti untuk membantah kabar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan kabar kegiatan syuting sinetron "Ikatan Cinta" dihentikan lantaran dianggap melanggar protokol kesehatan. Selain itu, kegiatan tersebut juga dinilai memicu kerumunan warga.

Lantas kini kabar tersebut tampak mendapatkan tanggapan dari beberapa pihak. Ricco Ricardo dari RM Management yang menaungi Amanda Manopo juga buka suara dengan menegaskan bahwa "Ikatan Cinta" akan terus tayang.

"Berita neh yaaa gorengnya cukup panas!!! Jangan suka gosip ntr matnya gak berkahbuat pemberitaan hoax!! IKATAN CINTA MASIH TERUS TAYANG BUAT MENGHIBUR PENONTON DI RUMAH," tulis Ricco Ricardo melalui unggahan Instagram Story miliknya.

Selain itu, akun Instagram @mncp.ikatancinta_rcti bahkan menampilkan sebuah video sebagai bukti bahwa kegiatan syuting "Ikatan Cinta" selalu menerapkan protokol kesehatan. Pihaknya juga menegaskan bahwa setiap crew dan pemain akan melakukan swab test seminggu sekali.


Terlihat dalam video, Arya Saloka dan Amanda Manopo menjalani swab test. Sementara itu, kameramen, sutradara dan crew lainnya tampak selalu mengenakan masker selama kegiatan syuting berlangsung.

"Seluruh pemain dan crew IKATAN CINTA melakukan swab 1 minggu sekali dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lokasi yang diawasi petugas khusus. Selain pemain dan crew dilarang memasuki area syuting," tulis @mncp.ikatancinta_rcti.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menduga sedang ada oknum yang ingin menjatuhkan pamor sinetron "Ikatan Cinta".

"Tenaang, meski banyak yg iri dn ngatain ic nggk jaga prokes, itu hanya oknum yg nggk suka. mereka nggak tau aktifitas kalian, swab nya kalian brp minggu sekali. mereka taunya iri dan sakit hati," komentar seorang netter. "Klo berhenti tayang.. Siap di demo emak2 se indonesia..," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru