Minho SHINee Luruskan Kesalahpahaman Orang-Orang tentang Sifatnya Ini
Selebriti

Minho menjawab banyak pertanyaan yang dikirim oleh penggemar. Sebagai seorang idol, pelantun 'Good Evening' itu dikenal dengan energinya yang tinggi, penampilan yang intens dan gaya kompetitifnya.

WowKeren - Minho SHINee berbicara tentang kesalahpahaman yang umumnya dimiliki orang-orang tentang dia. Hal tersebut diungkap penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 itu dalam wawancara TMI dengan GQ Korea baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Minho menjawab banyak pertanyaan yang dikirim oleh penggemar tercintanya. Sebagai seorang idol, pelantun "Good Evening" itu dikenal dengan energinya yang tinggi, penampilan yang intens dan gaya kompetitifnya.

Saat sedang tidak menjalani kegiatan promosi, Minho dikenal suka olahraga dan sangat menyukai sepak bola. Dengan gambaran tentang karirnya yang panjang ini, salah satu pertanyaan yang dia terima adalah kesalahpahaman orang tentangnya.


Minho kemudian mengungkapkan semua yang dia dengar dari orang-orang tentang dirinya, yang menurutnya tidak benar-benar sesuai dengan dirinya. "Bahwa aku pandai dalam semua olahraga, tidak pernah menyerah, dan penuh dengan semangat dan energi," ujar Minho.

Minho kemudian mengatakan bahwa meskipun beberapa gambaran tentang dirinya ini memiliki beberapa kebenaran di baliknya, pada akhirnya, dia hanyalah orang normal seperti kita semua. "Memang benar, tapi untuk hal-hal yang tidak aku kuasai, aku cepat menyerah. Ini semacam kesalahpahaman besar," ujar Minho

Dalam sesi wawancara yang sama, terungkap pula bahwa Minho tak tahu bahwa postingan-postingan di Instagran bisa di-save. Pemilik nama lengkap Choi Minho ini sendiri juga baru saja membuat akun Instagram pribadi agar lebih mudah baginya untuk berinteraksi dengan para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait