Ada Rose dan Momo, 6 Selebriti Ini Beri Contoh untuk Adopsi Anjing daripada Beli
Selebriti

Baru-baru ini, ada juga berita hangat tentang selebriti yang mengadopsi hewan peliharaan terlantar karena mereka menyebarkan pengaruh positif melalui perbuatan baik mereka.

WowKeren - Ada peningkatan jumlah hewan peliharaan yang ditelantarkan di Korea Selatan akhir-akhir ini. Budaya mengadopsi hewan menyebar karena lebih banyak orang Korea, termasuk selebriti, yang mempromosikan adopsi hewan peliharaan daripada membelinya dari toko.

Pemerintah juga mempromosikan adopsi hewan terlantar dengan memperkenalkan kebijakan yang memberikan subsidi bagi individu yang mengadopsi anjing terlantar. Baru-baru ini, ada juga berita hangat tentang selebriti yang mengadopsi hewan peliharaan terlantar karena mereka menyebarkan pengaruh positif melalui perbuatan baik mereka. Jadi, inilah daftar selebriti hiburan Korea yang mengadopsi anjing penyelamat.

Rose BLACKPINK

Pada bulan Desember tahun lalu, Rose BLACKPINK (Black Pink) mengungkapkan di Instagram-nya bahwa dia mengadopsi seekor anjing terlantar. Hank, yang menjadi anggota keluarga baru Rose, sebelumnya adalah seekor anjing terlantar bernama Mir di Gangneung, penampungan Provinsi Gangwon. Dia cukup sakit untuk dirawat di rumah sakit selama tiga bulan tetapi diadopsi oleh Rose, akhirnya menerima rumah hangat selamanya. Rose menunjukkan cintanya pada anjingnya di akun Instagram-nya saat dia memberi tahu penggemarnya tentang Hank.

Momo TWICE

Momo TWICE juga mengadopsi seekor anjing terlantar. Pada tanggal 21, Momo memposting beberapa foto anjingnya di Instagram resmi TWICE, mengatakan dia mengadopsi seekor anjing terlantar. Momo, yang mengatakan dia memutuskan untuk menamai anjingnya "Dobby", berkata, "Aku sangat khawatir karena Dobby adalah anjing yang ditinggalkan, tapi dia baik-baik saja dan bermain dengan Boo."

Jo Seung Woo


Pada 22 Janauari, berita tentang adopsi anjing terlantar oleh aktor Jo Seung Woo telah dilaporkan. Penampungan hewan terlantar di Goseong-gun, Gyeongsangnam-do, mengatakan di Instagram resminya bahwa Jo Seung Woo mengadopsi seekor anjing terlantar yang telah lama berada di penampungan dan akan mati karena eutanasia. Aktor tersebut telah menanyakan tentang anjing terlantar beberapa kali sejak September tahun lalu. Terungkap bahwa dia memutuskan untuk mengadopsi anjing tersebut ketika namanya ada di daftar anjing yang akan ditidurkan dan terus memikirkan anjing itu.

Ada Rose dan Momo, 6 Selebriti Ini Beri Contoh untuk Adopsi Anjing daripada Beli

Source: Allkpop

Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul MAMAMOO juga menyambut seekor anjing terlantar sebagai keluarganya pada Desember tahun lalu. Sebuah kafe adopsi anjing yang ditinggalkan di Pocheon, Provinsi Gyeonggi, mengatakan di Instagram bahwa salah satu anjing mereka diadopsi oleh Moonbyul. Mereka mengungkapkan bahwa anjing yang diadopsi Moonbyul tinggal di dalam kandang selama dua tahun karena dia diabaikan. Untungnya, dia bisa menemukan rumah selamanya untuk memberinya cinta yang cukup selama sisa hidupnya.

Lee Ki Woo

Aktor Lee Ki Woo mengungkapkan di Instagram-nya pada 7 Januari bahwa ia mengadopsi seekor anjing terlantar. Lee Ki Woo mengungkapkan rasa cintanya kepada anjingnya, dengan mengatakan, "Aku sangat senang bisa bertemu denganmu sebelum cuaca menjadi sedingin ini." Aktor tersebut juga mendorong penggemarnya untuk mengadopsi daripada membeli anjing saat dia menulis, "Adopsi, jangan beli."

Kim Young Hee

Komedian Kim Young Hee dan suaminya, pemain baseball Yoon Seung Yeol, juga telah menjadi keluarga baru bagi seekor anjing terlantar. Pada 9 Desember tahun lalu, Kim Young Hee berkata di Instagram-nya, "Ivy ditinggalkan karena menjadi anjing campuran, tapi dia menjadi bagian dari keluargaku." Dia menjelaskan, "dia dipanggil Gamja (kentang) selama beberapa hari, tapi ibuku mengganti namanya menjadi Golden karena sulit memanggilnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru