Sudah Mualaf, Begini Reaksi Katty Butterfly Saat Ditegur Soal Aurat
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly kini telah menjadi seorang muslimah. Lantas Katty memberikan reaksi yang tak terduga saat ada seorang netizen mengingatkannya soal aurat.

WowKeren - Aiman Ricky dan Katty Butterfly diketahui menjalin hubungan spesial. Hubungan tersebut mulai blak-blakan diumbar ke publik sejak Katty memutuskan masuk Islam. Aiman terlihat membantu serta terus mendampingi sang pujaan hati dalam proses menjadi mualaf tersebut.

Disc Jockey (DJ) itu memeluk agama Islam tepat pada ulang tahunnya ke-32 pada 29 Oktober 2020 lalu. Ia kala itu berterima kasih kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam.

Lantas belakangan ini ia juga jadi terlihat sering membagikan kegiatannya dalam mendalami agama Islam mulai dari belajar mengaji hingga hafalan bacaan salat. Bahkan sesekali netizen dibuat kagum saat Katty tampil cantik lantaran mengenakan hijab.


Namun baru-baru ini Katty menuai teguran dari warganet lantaran sebuah foto yang ia bagikan di laman Instagram miliknya. Pasalnya seorang netizen menyoroti gaya berpakaian Katty di potret tersebut yang tampak memperlihatkan belahan dadanya.

"Maaf ya sayang, kalau boleh bajunya yg di bagian dada n paha agak ditutup, biar nggak terlihat auratnya.. maaf ya, cmn ngingetin,” komentar seorang netter. Lantas Katty pun memberikan balasan yang tak terduga untuk merespon komentar tersebut.

Sudah Mualaf, Begini Reaksi Katty Butterfly Saat Ditegur Soal Aurat

Instagram

Alih-alih marah, Katty malah meminta maaf dan berjanji akan lebih hati-hati lagi dalam mengenakan pakaian. “Maaf syg selanjutnya aku akan hati2 ya,” balasnya di kolom komentar.

Meski begitu, banyak dari netizen yang mengatakan bahwa Katty tampak cantik di potret postingannya tersebut. "Cantik bgt syg," komentar Soraya Rasyid. "MasyaAllah cantik , bahagia selalu ya katty," sahut netter yang lain dnegan memberikan emoji berlambang hati. "Katty cantik banget," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait