Suga BTS Punya Kebiasaan Ini Tiap Tulis Lagu Usai Alami Kejadian Apes
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Tokopedia, Suga meminta para member lainnya menebak kebiasaan apa yang dilakukannya usai debut yang berhubungan dengan penulisan lagu.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia kini memiliki kebiasaan tertentu. Kebiasaan tersebut dimiliki musisi kelahiran 1993 itu setelah dirinya mengalami "peristiwa yang tidak menguntungkan".

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Tokopedia, para member memainkan permainan di mana mereka harus menebak jawaban dari pertanyaan salah satu dari mereka. Saat giliran Suga, dia bertanya kepada para member, "Apa kebiasaanku setelah debut?"

V menebak bahwa jawabannya adalah ketidakmampuan Suga untuk menatap mata para member selama performance, tapi ternyata jawabannya salah. Jungkook kemudian menebak bahwa jawabannya menggigit kuku, tapi ini juga salah.

Menanggapi tebakan Jungkook, Jimin BTS mengatakan kalau kebiasaan menggigit kuku sudah dimiliki Suga sejak sebelum debut. Ada juga banyak momen menyenangkan saat para member menebak-nebak, seperti Suga mengatakan bahwa Jungkook salah bahkan sebelum dia mengatakan apapun.


Jimin menebak jawabannya adalah Suga lebih mencintai keluarganya, dan Suga tidak percaya dengan jawabannya. Suga kemudian memutuskan untuk memberi petunjuk dan mengatakan bahwa itu terkait dengan penulisan lagu.

Terlepas dari petunjuk tersebut, para member masih kesulitan menebak jawabannya. Semuanya akhirnya berakhir ketika Jin mengatakan bahwa Suga selalu mengklik "save" saat membuat lagu.

Secara khusus, Suga mengklik tombol "save" setiap 10 detik saat membuat lagu. Pemilik nama asli Min Yoongi tersebut mulai memiliki kebiasaan ini setelah dia kehilangan data pencatatan di masa lalu karena dia tidak mengklik "save".

Jungkook kemudian bertanya kepada Jin bagaimana dia tahu jawabannya, dan Jin berkata bahwa Suga selalu menyebutkan ini. Sepertinya Suga mendapat pelajaran berharga setelah kehilangan data rekamannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait