Nagita Cantik Pamer Rambut Lurus Ala Jennie-Jisoo BLACKPINK, Harga Rok Dior 'Anti Gerah' Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali mengejutkan netter dengan penampilannya sebagai model iklan Dior. Gayanya yang cantik elegan membuatnya dipuji mirip dua member Black Pink, Jennie dan Jisoo.

WowKeren - Nagita Slavina beberapa waktu lalu membintangi iklan Dior. Dalam salah satu segmen, ia tampil kece dengan rambut lurus di kuncir.

Sejumlah pihak memuji kecantikan Gigi yang mirip idol Korea. Sebagian memuji Gigi mirip Jennie hingga Jisoo Black Pink.

"Mama gigi kayak Jennie," seru netter. "Cantiknya lady dior, kalau Jisoo duta Dior Korea, Mama Gi duta Dior indonesia," kata netter.

Tak cuma itu, netter juga tercengang dengan harga rok Dior yang dikenakan Gigi. Tak disangka, harga roknya justru lebih mahal ketimbang tas Dior yang ditenteng oleh Gigi di iklan serupa.


Akun fashion Gigi mengungkap kalau tas yang dipakai adalah varian Book Tote dengan harga Rp49.4 juta. Sedangkan rok yang dikenakan Gigi bernilai Rp83 juta.

"Tolong itu rok tutu di shopee 70rban wkkwkwkw," kata netter. "BUset itu rok lebih mahal ketimbang tasnya," ujar netter. "Itu rok nya anti gerah x yaa ada ac di dalemnya," canda netter.

Sementara itu, Gigi dikenal sebagai sosok yang kalem dan anggun. Meski begitu, ia bisa menjadi sosok yang tegas bila menyangkut urusan rumah tangga. Dalam sebuah obrolan di vlog Nikita Willy, Gigi mengungkap kalau ia enggan dipoligami oleh Raffi Ahmad.

"Aku boleh punya istri lagi nggak, katanya nggak boleh," seru Raffi. "Aku selalu bilang gini ke Raffi, di agama kita itu tidak boleh menentang (beristri dua) itu kan ada di agama dibolehkan. Buat istri juga kan itu jalan menuju surga. Tapi, buat aku, jalan menuju surga itu bukan hanya itu, tapi ada banyak hal," tegas Gigi.

"Jadi kalau kamu mau (menikah lagi) silakan, tapi aku mundur," ujar Gigi dengan tegas. "Kalau mundur, aku rem tangan," canda Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait