iKON dan BTOB Dikonfirmasi Gabung 'Kingdom', Begini Reaksi Netizen
Naver
TV

The Boyz mendapatkan tempat pertama dalam lineup 'Kingdom'. Saat gelaran Mnet Asian Music Awards 2020, terungkap bahwa Stray Kids dan ATEEZ akan bergabung 'Kingdom'.

WowKeren - Mnet akhirnya mengonfirmasi keenam grup yang akan ikut ambil bagian dalam "Kingdom". Menyusul kesuksesan "Queendom" di tahun 2019, channel TV itu memang mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi pria dari acara yang berjudul "Kingdom".

Namun tidak seperti "Queendom", versi pria dimulai dengan season pendahuluan yang disebut "Road to Kingdom". The Boyz yang merupakan pemenang "Road to Kingdom" mendapatkan tempat pertama dalam lineup "Kingdom".

Saat gelaran Mnet Asian Music Awards 2020, terungkap bahwa Stray Kids dan ATEEZ akan bergabung dalam "Kingdom". Bersamaan dengan berita bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acara "Kingdom", beberapa grup dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk acara tersebut.

Kini pada Jumat,Mnet mengonfirmasi bahwa BTOB, iKON dan SF9 akan bergabung sebagai lineup peserta "Kingdom". BTOB akan bergabung sebagai BTOB 4U, subunit beranggotakan empat orang (Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel), karena anggota lainnya saat ini sedang menjalani wajib militer.


Sebelum konfirmasi resmi Mnet, dilaporkan bahwa BTOB pada awalnya menolak tawaran bergabung dalam "Kingdom" tetapi akhirnya setuju untuk datang ke program itu setelah beberapa diskusi mendalam.

Kabar bergabungnya BTOB, iKON dan SF9 ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "BTOB dan iKON adalah yang paling dikenal publik, mereka akan menjadi saingan yang cocok," tulis seorang netizen.

"Aku merasa BTOB hanya mencari tantangan baru, mereka tidak pergi ke sana untuk bertarung," sambung yang lain. "Aku berharap semua penyanyi tidak terluka dan memiliki penampilan yang bagus! Aku menantikan penampilan mereka!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Kingdom" kabarnya akan disiarkan awal April mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru