Keanu Putra Adjie Massaid-Angelina Sondakh Bantu Paman Jualan Kacang Tuai Pujian
Instagram/keanu_massaid
Selebriti

Keanu Massaid sudah terlatih untuk mandiri dan tumbuh menjadi sosok anak yang berbakti. Menyadari jasa sang paman, Mudjie, dalam membesarkannya, Keanu kini memberikan bantuan soal bisnis.

WowKeren - Sejak masih kecil, putra Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Keanu Massaid, harus hidup mandiri. Sang ayah, Adjie, telah wafat sedangkan sang ibu, Angelina masih menjalani hukuman di penjara.

Saat ini, Keanu diasuh oleh sang paman, Mudjie Massaid. Disela-sela keseharian, Keanu membantu Mudjie mengelola bisnis kacang antivirus.

"I like this roasted ANTI VIRUS turmeric cashew nuts @keema_food @mudji_massaid_ makes my body feel good :D," kata Keanu mempromosikan bisnis sang paman.

Melihat sikap Keanu yang mandiri, fans ikut kagum. Mereka memuji kepribadian Keanu tersebut.


"Wah kenu jualan mau dong beli anak Soleh pinter," kata netter. "MasyaAllah anak pintar," ujar yang lainnya. "Keanu anak pintar & cerdas 👍👍💪," ujar fans.

Sebelumnya, Mudjie mengungkap jasa Keanu yang membantunya berjualan kue. "Sekarang kita jualan masakan khas Belanda secara online, Keanu selalu bantu saya masak. Itu usaha kecil-kecilan, di tengah pandemi kan susah cari uang," kata Mudjie.

Disisi lain, tersirat pula kerinduan Keanu pada Angelina Sondakh. Ia kali terakhir bertemu sang ibu pada Maret 2020.

"Dia kangen banget sama mamanya. By the way kami boleh salam mama? Hi Angie (sapaan akrab Angelina Sondakh), kami di sini, kami sangat merindukanmu," kata Mudji Massaid saat diwawancara awak media di Jakarta Selatan. "Ibu aku mencintaimu dan semoga kamu baik-baik saja di sana," balas Keanu.

Meski masih muda belia, Keanu juga punya impian bisa menjadi artis seperti sang ayah. Ia juga selalu ingat pesan ibunda untuk menjadi anak yang rajin beribadah.

"Pengin banget jadi kaya ayah saya (pemain sinetron). Akting ayah bagus banget, sangat menjiwai," seru Keanu. "(Ibu pesan) Nilainya yang bagus dan Keanu jadi anak yang saleh, sering shalat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait