Okie Agustina Ungkap Perhatian Manis Kiesha Alvaro pada Sang Adik, Akui Sampai Dibuat Merinding
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina menceritakan tentang putrinya, Shakinah Azalea Napasha yang baru merilis lagu. Hal tersebut tak lepas dari campur tangan sang putra sulung, Kiesha Alvaro.

WowKeren - Okie Agustina memberi dukungan pada sang putri, Shakinah Azalea Napasha yang merilis lagu baru. Ia membeberkan bahwa putrinya itu memang bercita-cita ingin menjadi penyanyi.

Putra sulung Okie, Kiesha Alvaro rupanya turut mendukung impian sang adik. Kiesha ternyata yang memproduseri lagu baru Shakinah.

"Dari dulu Shakiena punya impian jadi penyanyi dan bikin single.. Tugas aku sebagai bunda dan kk @kiesha.alvaro sebagai kakak laki2 satu2nya adalah mewujudkan impian Shakiena.." tulis Okie dalam unggahan Instagram pada Kamis (28/1).

"Alhamdulillah kemarin Shakiena bareng @andylee_gouw menggelar launching streaming single perdana mereka yang berjudul 'Takkan Pergi' dan 'Tega' dari label @rajamusicdigital .. dan kakak Kiesha belajar jadi produser.. dan Alhamdulillah acaranya sukses.." sambung Okie. "Congratulation @shakiena.azalea & @kiesha.alvaro .. i’m proud of you.."


Di ungggahan lain, Okie memperlihatkan dukungan Kiesha pada sang adik. Ia membeberkan bahwa Shakinah sangat deg-degan karena tampil menyanyi untuk pertama kali di hadapan banyak orang. Kiesha yang mengetahui sang adik gugup, tak berhenti memberi semangat.

"Kemarin adalah perdana @shakiena.azalea tampil nyanyi live .. dari awal udh keliatan kalo dia grogi.. Ka Kiesha langsung bisikin bundanya.. 'Kita kasih semangat bun, biar dia pede..' .. " cerita Okie.

Okie Agustina Kiesha Alvaro

Instagram

"Dan ga henti2nya Kiesha ngasih dukungan ke adiknya sebelum ka Kiesha naik ke stage... " tulis Okie. "Alhamdulillah Kiena bs bawain lagunya dengan baik.. tetap semangat ya ka @shakiena.azalea tetap berlatih..."

Bahkan Okie tak bisa memungkiri rasa merinding saat Kiesha naik ke panggung menemani sang adik bernyanyi agar tidak terlalu gugup. "Dan ga tau kenapa aku merinding waktu liat kakaknya naik ke stage dan nyamperin adiknya..." pungkas mantan istri Pasha Ungu itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru