Ikut Birthday Dinner Maia Estianty, Tissa Biani Disebut Mirip Dul Jaelani
Instagram/maiaestiantyreal/duljaela
Selebriti

Tissa Biani biasanya disebut mirip dengan sejumlah artis cantik Tanah Air dari Dewi Persik hingga Mulan Jameela. Kali ini, Tissa mencuri perhatian karena wajahnya yang mirip Dul Jaelani.

WowKeren - Meski masih berstatus pacar Dul Jaelani, Tissa Biani memang sudah dekat dengan keluarga sang kekasih. Tissa pun tak canggung bila harus ikut bergabung dalam sebuah acara yang digelar oleh keluarga sang kekasih. Bahkan ia sempat ikut berlibur ke Bali bersama rombongan keluarga tersebut.

Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahun ke-45 pada Rabu (27/1) kemarin. Musisi asal Surabaya, Jawa Timur tersebut tampak mengajak keluarga kecilnya pergi dinner. Tampak sang suami, Irwan Mussry lalu Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani hingga Tissa Biani juga ikut serta dalam acara birthday dinner-nya.

Tissa Biani ikut membagikan foto momen makan malam saat ulang tahun Maia. Akrab, ia yang mengenakan dress panjang berwarna hitam ini tampak anggun berfoto ditengah-tengah bersama keluarga sang kekasih.

"Bunda @maiaestiantyreal birthday dinner," tulis Tissa pada unggahannya Rabu (27/1) lalu. Dalam foto tersebut Maia terlihat bak seorang ratu yang duduk dikelilingi sang suami dan anak-anaknya. Tissa pun menempati posisi persis di samping Maia dan Dul Jaelani.


Sama-sama mengukir senyum di bibir, wajah cantik Tissa lantas menjadi perhatian. Sebelumnya, perempuan yang dipacari oleh Dul sejak 27 September lalu ini sempat dibilang mirip dengan Mulan Jameela. Sosok yang juga merupakan ibu sambung dari sang kekasih.

Kini, Tissa Biani disebut memiliki wajah yang degan Dul Jaelani. Lantaran mirip, hubungan keduanya pun didoakan bisa sampai hingga ke pelaminan.

"Mirip bangeeeetttt sama dul," kata pemilik akun @dia*****. "Semoga langgeng amin," doa akun @senj*****. "Tissa wajahnya perpaduan bunda sama daddy irwan cocok kl jd anaknya," tulis akun @sap*****.

"Eeeee... Putri bungsu bunda hadir juga 😍. Emang beda kalo Putri Bungsu berada ditengah keluarga," kata akun @pan*****. "Bener bener mirip bgt tissa sama dul," tulis akun @del*****. "Mirip sama dul jodoh kali ya," komentar pemilik akun @len*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru