Pamer Habis Keramas, Ranjang Syahrini-Reino Barack Super Rapi Bikin Fans Gemes
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat memamerkan video kegiatannya saat liburan bersama Reino. Meski kerap tampil mesra, netter dibuat baper dengan sikap romantis Syahrini dan Reino yang mendekor ranjang mereka.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack tampaknya memanfaatkan momen liburan mereka secara maksimal. Jarang bepergian, keduanya tampak asyik bersenang-senang sembari menikmati musim dingin.

Disela-sela sesi liburan, Syahrini pamer dirinya yang baru selesai mandi dan keramas. Netter pun menggoda Syahrini habis "Malam Jumat" bersama suami tercinta.

"Ibu inces habis keramas maljum asiikk ayo pak RB cemangaatt nyetak jepsunnya💪💪💪😂😂😂," kata netter. "Uuuhhh Ibuk bkn ngiri aja nie hbs mandi ya sehat2nanti pulang bw oleh2kejut nyata foto copy nya berfua ya khan.🤲🤲🤲👍👍👍," goda fans.

Disisi lain, netter pun gemas karena melihat ranjang Syahrini dan Reino saat liburan. Pasalnya, ranjang tersebut selalu terlihat rapi seolah tak pernah ditiduri.


Yang menarik, ranjang yang ditempati Syahrini dan Reino juga menampilkan hiasan romantis. Tampak hiasan handuk berbentuk tanda cinta dan angsa terhampar di ranjang tersebut.

Momen Liburan

Dekor Ranjang Syahrini-Reino Barack

"Kamar Syahreino ddekor terus ya tiap malem...mo ngapain coba mereka...ddekor2 ujung2nya dberantakin jg ma mereka nih," goda netter. "SyahReino sih sepertix honeymoon terus, mungkin pihak hotel jg fikir mereka honeymoon...mesra &romantis, nempel terus," seru netter.

Sementara itu, Syahrini saat ini sedang giat-giatnya untuk mendapatkan momongan. Meski begitu, ia masih ingin mencoba dengan cara yang alami.

"Prioritas utama menjadi istri, keluarga yang baru dibangun menginjak dua tahun. Jadi aku tidak memprioritaskan karir dulu," kata Syahrini. "Menjadi seorang istri dan calon ibu nantinya. Jadi kepengen fokus dulu ke situ. Jadi biarin dulu wanita jambul ini istirahat."

"Aku bilang, 'Sayang masa pacaran kita sudah ya, mari kita fokuskan dan serius'. Makanya aku kurangin kerja supaya hormon endorfin aku banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini, mudah-mudahan," ujarnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts