Ayah Indah Permatasari Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Sikap Arie Kriting: Dari Awal Dia Baik
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ayah Indah Permatasari kembali membagikan cerita mengenai hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang kini sudah menjadi suami-istri. Ayah Indah pun menyebut bahwa Arie adalah sosok pria yang baik.

WowKeren - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga kini masih menjadi sorotan serta perbincangan di media. Pasalnya, ibu Indah Permatasari hingga saat ini sepertinya masih berkeras tak merestui pernikahan sang putri dan Arie Kriting. Padahal, sang suami yang sekaligus Ayah Indah Permatasari sudah dari jauh hari merestui hubungan keduanya.

Alhasil, kini malah hubungan antara ayah dan ibu Indah Permatasari juga ikut memanas. Meski begitu, ayah indah, Nasruddin, sepertinya tidak menyesali keputusannya memberikan restu pada Arie Kriting untuk menikahi putrinya. Jauh berbeda dengan sang istri, Nasruddin bahkan menyebut jika Arie Kriting sudah menunjukkan sikap baik sejak awal menjalin hubungan dengan Indah Permatasari.

Menurut Nasruddin, Arie adalah sosok pria baik. Dari awal perkenalan, Nasruddin sudah mengetahui sosok Arie. Bukan tanpa bukti, Nasruddin mengaku sudah mengetahui secara langsung karakter Arie Kriting. meski jarang bertemu langsung, Nasruddin mengungkap bahwa Arie sering menghubunginya lewat telpon.


“Dari awal Arie baik,” ujar Nasruddin di kawasan Sawangan, Depok, dilansir dari Okezone.com pada Jumat (29/1) “Jarang bertemu sih, tapi sering telepon."

Namun di sisi lain, Nasruddin sayangnya juga tak bisa membujuk sang istri, Nursyah, untuk ikut memberikan penilaian positif kepada Arie kriting. “Susah, karena ibu kan bawaannya ke itu, guna-guna lah, apa lah, jadi susah dibuktikan,” pungkas Nasruddin.

Seperti yang sudah diketahui, pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting digelar secara sederhana pada Selasa (12/1) lalu. Arie dan Indah menikah dengan menggunakan wali hakim denga persetujuan dari Nasruddin selaku ayah mempelai perempuan. Nasruddin sendiri diketahui tidak bisa hadir karena sang istri yang tidak memberikan restu untuk pernikahan Indah dan Arie.

Sejak 3 tahun lalu Indah dan Arie menjalin hubungan, Nursyah memang sudah sulit memberikan restu. Nursyah menuding sang komika membawa pengaruh buruk bagi Indah Permatasari. Sedangkan bagi Nasruddin, tidak masalah bila Indah Permatasari memilih Arie Kriting sebagai pasangan hidup.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts