Ruben Onsu Ganti Warna Rambut Jadi Pirang, Alasannya So Sweet
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Penampilan Ruben Onsu terlihat berbeda dengan warna rambutnya yang telah diubah jadi pirang. Ternyata, ada alasan yang sangat manis dibalik penampilan barunya itu.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini mengubah penampilannya. Ia mewarnai rambutnya dari hitam menjadi pirang. Rupanya, perubahan warna rambutnya ini dilakukan demi istri tercinta, Sarwendah.

Bapak Betrand Peto ini mengatakan Sarwendah memintanya untuk menyemir rambutnya menjadi pirang. Menurutnya, permintaan sang istri sangat sederhana sehingga tanpa ragu ia menyanggupinya.

Sambil bercanda, Ruben mengaku bersyukur Sarwendah tidak meminta rumah atau mobil. Mewarnai rambut dinilai lebih mudah dilakukan daripada membeli barang-barang mewah.

”Gue mau ngelakuin hal ini untuk dia (istri),” kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (27/1). “Jadi dia bisa senang.”

”Minimal dia enggak minta rumah, enggak minta mobil,” sambung kakak Jordi Onsu ini. “Dia cuma minta lakinya dicat rambutnya.”


Tak cuma Ruben, Sarwendah juga ikut mewarnai rambutnya menjadi pirang. Dalam postingan terbaru, wanita berusia 31 tahun ini membagikan foto kompaknya penampilan dirinya dengan Ruben. “Rambut couple-an ya yank @ruben_onsu #SW #Sarwendah,” tulisnya di akun Instagram.

Usut punya usut, Sawerdah melakukannya karena akan menjalani proses syuting video klip. Ia pun meminta Ruben menemaninya mewarnai rambut. “Dia bilang, ‘Temani dong, kamu juga cat.’ Ya sudah, gue mah nurut saja’,” jelas Ruben.

Sahabat Ivan Gunawan ini senang penampilan barunya ini menuai banyak pujian. Tidak hanya dari istrinya, pujian juga datang dari ketiga anak dan rekan-rekan kerjanya. Padahal, ia mengaku cukup tersiksa selama proses mewarnai rambutnya.

”Semua orang bilang bagus,” ungkap Ruben. “Enggak betahnya lama, berapa kali nyuci lagi, kayak ngadon kue. Tapi ‘kan gue diam sambil main handphone, jadi gue enggak ngeh.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait