Ibunda Beber Sosok Rachel Vennya Sebenarnya, Minta Sang Putri Selalu Bahagia
Instagram/vienstasman
Selebriti

Rachel Vennya rupanya selalu penasaran sudah membuat bangga ibunya atau belum. Dalam unggahan Instagram terbaru, ibunda Rachel, Vien Tasman menjawab hal itu sembari menulis pesan haru.

WowKeren - Rachel Vennya menceritakan rumah tangganya yang berada dalam kondisi buruk saat berbincang dengan Boy William. Dalam vlog tersebut, Rachel juga sempat menyinggung soal sang bunda, Vien Tasman. Selebgram ini ternyata selalu penasaran apakah sudah membuat ibunya bangga atau belum.

Dalam postingan Instagram pada Jumat (29/1), Vien Tasman menjawab rasa penasaran Rachel. Ia mengaku begitu bangga dengan sosok Rachel sebagai wanita yang kuat dan mandiri.

"Tidak peduli apa yang orang katakan tentang kamu, aku tidak peduli tentang mereka, biarkan mereka berbicara, mereka tidak mengenal kita," kata Vien Tasman dalam bahasa Inggris. "Aku, sangat bangga denganmu sayang, dan sangat beruntung memilikimu sebagai putriku."

"Kamu benar-benar telah membuktikan bahwa kamu adalah wanita yang kuat, wanita mandiri, dan kamu membantu banyak orang dengan hatimu," sambung Vien Tasman. "Kamu peduli dengan semua keluarga besarmu dengan cara unikmu."


Lebih lanjut, Vien Tasman juga menegaskan akan selalu mendukung dan berada di samping sang putri dalam keadaan apapun. Di akhir tulisannya, ia berpesan pada Rachel untuk selalu bahagia.

"Aku tidak pernah meragukan Allah SWT memberi kita banyak berkah selama ini. Aku selalu berada di dekatmu dan setiap hal akan baik-baik saja karena aku mempercayaimu nak ..... Aku mencintaimu selalu kak," lanjut Vien Tasman. "Tetap semangat, yang terpenting harus BAHAGIA."

Vien Tasman

Instagram

Dalam vlog Boy William tersebut, Rachel meyakini apabila kesedihan dan kebahagiaan akan berlalu begitu saja. Ia juga mengaku masih sayang pada sang suami, Niko Al Hakim.

"Aku selalu bilang sama diri aku sendiri setiap aku lagi sedih gitu ya, aku selalu merasa ini bakal lewat kok. Kalo aku bahagia pun aku tau bakal lewat. Jadi enggak usah mikir kayak wah enggak happy ending nih," ujar Rachel. "Aku tujuh tahun sama dia, sayang banget lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru