Rey Utami Sudah Lelah Kejar Pablo Benua Yang Ingkar Janji, Siap Dicerai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selama ini selalu kekeuh ingin pertahankan rumah tangga, Rey Utami buka-bukaan ngaku sudah lelah selalu kejar-kejar Pablo Benua. Lantas, apa ia sudah siap dicerai?

WowKeren - Keretakan rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua masih belum menemui titik terang. Rey yang sebelumnya kekeuh ingin mempertahankan pernikahannya, kini mengaku sudah lelah.

Rey menyebut suaminya telah ingkar janji karena tak kunjung menghubungi atau pulang ke rumahnya. Padahal, Pablo sebelumnya sudah berjanji akan pulang ke rumahnya begitu bebas murni dari penjara setelah terjerat kasus “ikan asin”.

”Sampai sekarang aku belum dihubungi sama sekali,” ungkap Rey saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/1). “Udah lebih dua minggu berarti kan ada yang ingkar janji.”

“Karena perjanjian awalnya kan setelah dua minggu bebas akan pulang,” sambungnya. “Lewat dua minggu dan masuk ke minggu ketiga gak ada kabar sama sekali.”

Ibu satu anak ini pun mengaku sudah pasrah. Bukannya sudah tidak mau berusaha lagi, Rey mengatakan ia sudah berusaha sekuat tenaga menghubungi dan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Pablo. Namun, sejauh ini masih belum ada perbaikan yang signifikan lantaran kurangnya komunikasi.


”Jadi aku yaudah kayaknya udah pasrah dan menerima. Aku komunikasi sama kuasa hukumnya katanya dalam waktu dekat,” jelas Rey. “Tapi sampai sekarang belum ada kabar. Kuasa hukum saya juga komunikasi kesana belum ada kabar lagi. Katanya tunggu aja cuma belum ada kabar.”

”Udah capek ya, maksudnya kalau aku ngejar banget dianya juga menghindar,” lanjutnya. “Lebih baik aku biasa aja. siapa tau dengan aku yang biasa-biasa gini di bisa balik sama aku. Takutnya aku ngejar ngejar dia malah lari. Makannya mikir jadi aku lebih dingin aja lah.”

Rey sendiri menegaskan ia sama sekali tidak ingin pernikahannya dengan Pablo berakhir di meja hijau. Apalagi, ia telah membangun bahtera rumah tangga dengan Pablo selama lima tahun dan memiliki anak bersama.

”Mau (mempertahankan) banget lah kan udah ada anak, sudah empat tahun jalan lima tahun. Sayang lah dan aku juga masih sayang banget sama dia,” aku Rey. “Ya pengin ketemuin sama anak anak. karena dia udah lama gak krtemu anak dan lima bulan lah engga kontakan sama anak. Pengin gak ada cerai dan gugatan lah.”

Kendati begitu, Rey cukup kecewa dengan sikap Pablo yang sejak bebas sama sekali tidak menunjukkan niat untuk menemui anaknya. Padahal, suaminya itu dapat meminta izin untuk bertemu anaknya yang sudah rindu kehadiran ayah.

”Kecewa iya marah engga. Kan dia udah bebas ya kenapa engga pulang,” tutur Rey. “Kan kalau ke Sentul karena Asimilasi bisa minta izin atau aku ke Jakarta.Ya berarti kan emang gak niat atau gak ada niat ketemu aku sama anak anak.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts