Berdarah Swiss, Nora Alexandra Ungkap Kisah Kelam Tak Punya Ayah Sejak Lahir
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx, Nora Alexandra merupakan wanita berdarah Swiss. Namun, ia tidak pernah mengunjungi tanah kelahirannya dan bercerita tidak memiliki ayah sejak lahir.

WowKeren - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra menceritakan masa lalu pedihnya yang tidak diketahui publik. Rupanya, Nora tidak memiliki seorang ayah sejak lahir.

Pengakuan menyedihkan ini diungkapkan dalam akun YouTube-nya. Ia mengatakan sang ayah sudah meninggal dunia saat ia masih berada di dalam kandungan ibunya.

”Aku lahir tanpa bapak,” ungkap Nora Alexandra seperti dilansir dari Suara, Jumat (28/1). “Karena bapakku meninggal saat usia kandungan ibuku 8 bulan.”

Nora sendiri merupakan blasteran Indonesia dan Swiss. Ia menyebut almarhum ayahnya merupakan seorang bule asal Swiss. Kelahiran Nora tanpa hadirnya sosok ayah diakuinya menjadi hal berat bagi sang ibu.

Situasi tersebut juga membuat Nora tidak pernah mengunjungi tanah kelahiran sang ayah yang berada di Swiss. Wanita berusia 26 tahun ini kemudian dibesarkan oleh ibunya di Indonesia. Ia tinggal dan tumbuh di Jember, Jawa Timur yang merupakan asal sang ibu.


“Belum pernah (ke Swiss). Karena belum sempat ketemu ayahku, dia sudah meninggal duluan,” kata Nora.”Aku besar di Indonesia, (kota) Jember, Jawa Timur.”

Perempuan yang berkecimpung di dunia modeling ini mengaku kehilangan sang ayah sebelum ia lahir membuat hidupnya diselimuti dengan kesedihan. Sejak kecil, ia sudah terbiasa merasakan kesedihan.

Walau begitu, cobaan yang kerap dialaminya telah membentuk kepribadiannya menjadi orang yang kuat. Ia juga memiliki hati yang ikhlas dalam menghadapi setiap masalah.

Karena itu, Nora mengaku berusaha untuk tetap kuat meski suaminya tengah berada di penjara akibat kasus pencemaran nama baik “IDI Kacung WHO”. Ia meyakini segala permasalahan akan selesai dan digantikan dengan kebahagiaan.

”Aku nggak bisa ungkapin satu-satu. Karena sedihku banyak dari kecil,” tutur wanita yang sekarang tinggal di Bali ini. “Tapi aku memiliki hati yang legowo, ikhlas hadapi masalah. Aku yakin ada kebahagiaan setelah ini. Ya sudahlah, aku nggak mau bikin kalian sedih, aku mau kalian happy.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru