Tanggapi Pablo Benua, Rey Utami Bahas Soal Poligami Hingga Nafkah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rey Utami menanggapi pernyataan sang suami, Pablo Benua, terkait masalah rumah tangga mereka. Rey Utami kemudian juga membahas soal keinginan Bablo untuk berpoligami.

WowKeren - Pablo Benua pada Sabtu (231) lalu mengungkapkan rasa kecewa pada Rey Utami lewat kuasa hukumnya. Pablo juga mengaku sudah mantap bercerai dengan Rey Utami. Dari isu yang beredar, keretakan rumah tangga Rey dan Pablo ini salah satunya diakibatkan adanya orang ketiga.

Ditanya mengenai hal tersebut, Rey Utami malah membahas soal poligami. Menurut pengakuan Rey Utami, Pablo memang sudah sering mengutarakan keinginan berpoligami sejak dulu. Rey juga mengaku kerap mendapat kabar sejumlah wanita yang menjenguk Pablo saat masih dipenjara.

"Udah biasa, dari dulu sering ngomong mau poligami. Ya sejak nikah udah sering gitu bilang mau poligami. kedua memang udah banyak yang ngelihat dia dibesuk sama wanita secara bergantian," ungkap Rey Utami pada WowKeren, Jumat (29/1). "Ada beberapa wanita lah cuma saya nggak tau yang mana diseriusin. Apakah cuma teman atau gimana. Itu fakta dan aku tau lah."

Meski begitu, Rey tak menampik jika Pablo Benua hingga kini masih memenuhi kewajiban sebagai kepala rumah tangga. Diakui Rey Utami jika Pablo hingga kini masih memberikan nafkah untuknya dan anak mereka.


"Nafkah dari dulu sampai sekarang masih menafkahi. Dari bagian keuangannya dia, selalu memberikan bukti transfer. Tapi aku bukan cuma menginginkan uang, aku pengin dia pulang karena butuh partner hidup. Karena banyak yang harus diurus," ujar Rey.

"Masalah studio, rumah dan lain-lain. Aku nggak terbiasa jadi single parents. Gimana nih ambil keputusan sendiri urus rumah, karyawan, dan anak-anak jadi butuh partner lah. Makanya aku pengin dia pulang,' sambung Rey Utami.

Rey Utami rupanya merasakan beban berat karena harus mengurusai segala macam hal sendirian tanpa Pablo. Mulai dari urusan rumah tangga dan anak, hingga pekerjaan. Rey mengaku kebingungan karena tidak ada sosok Pablo yang membantunya.

"Sejak bebas November 2020 aku merasakan urusin anak, rumah, pekerjaan, dan karyawan sendirian. Biasanya ada teman sharing ya. Kemarin genteng bocor aja lakuin sendiri benerinnya. Ya bingung sendiri nggak ada dia, sejak November wara-wiri sendiri aja," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts