Siwan Dan Shin Se Kyung Berulang Kali Ciuman Demi Hasil Sempurna Saat Syuting 'Run On'
Naver
TV

Shin Se Kyung dan Siwan berkumpul untuk merekam momen yang nyaman dan penuh cinta di antara karakter mereka dalam 'Run On'. Mereka berbaring di samping satu sama lain.

WowKeren - "Run On" merilis video syuting dari episode ke-14. Video secara khusus menampilkan proses syuting adegan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) dan Ki Sun Kyum (Siwan) yang melakukan ciuman hot di ranjang wanita cantik tersebut.

Dalam video tersebut, Shin Se Kyung dan Siwan berkumpul untuk merekam momen yang nyaman dan penuh cinta di antara karakter mereka. Mereka berbaring di samping satu sama lain dan mengucapkan dialog masing-masing.

Sutradara "Run On" tetap di samping mereka untuk memberi tips dan umpan balik. Meski ada adegan mesra, Siwan dan Shin Se Kyung tetap tenang dan nyaman. Mereka mendiskusikan cara terbaik untuk menggambarkan dialog dan bahkan memiliki waktu luang untuk tertawa serta membuat lelucon.

Shin Se Kyung mengaitkan tangan ke lengan Siwan sembari berjuang untuk menemukan cara paling alami untuk melakukannya. Siwan tertawa melihat usaha Shin Se Kyung dan menirunya, menyebabkan sang aktris tersenyum.


Shin Se Kyung juga mencoba menemukan cara terbaik untuk memeluknya. Dia memerintahkan Siwan untuk datang ke arahnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa karena nadanya yang sedikit agresif.

Dengan bantuan sutradara, Shin Se Kyung dan Siwan dapat mengetahui dengan tepat apa yang harus dilakukan meski harus berkali-kali berciuman ketika syuting. Saat kamera merekam, Siwan dan Shin Se Kyung tampil dengan chemistry yang sempurna.

Sementara itu, "Run On" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Sooyoung dan Kang Tae Oh ini bakal digantikan oleh "Sisyphus: The Myth" mulai 17 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait