Permohonan Aliff Ali Ditolak Majelis Hakim, Aska Ongi Ungkap Rasa Syukur
Instagram
Selebriti

Aliff Ali dan Aska Ongi gagal dimediasi dalam sidang Gugatan Isbat Nikah Dan Cerai, Rabu (27/1) lalu. Aska Ongi juga bersyukur usai permohonan Aliff ditolak Majelis Hakim.

WowKeren - Rabu (27/1), sidang permohonan isbat dan cerai yang dilayangkan Aliff Ali terhadap Aska Ongi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sayangnya agenda mediasi antara Aliff dan Aska Ongi yang digelar dalam sidang itu pun gagal. Permohonan Isbat dari Aliff Ali pun tampaknya di tolak oleh Majelis Hakim

Kuasa hukum Aska Ongi mengklaim bahwasannya keinginan adik Miller Khan itu untuk berdamai telah ditolak oleh majelis hakim. Menurut pengacara Aska Ongi, Ery Kartanegara, pihak Aliff Alli sempat menyampaikan keberatan kepada Aska Ongi. Namun hal itu disebut Ery ditolak oleh majelis hakim.

"Pada sidang kemarin itu kan sudah dibuka dalam tanda petik mediasi kan revisi itu sudah disampaikan, nah kami keberatan momentum itu tepat menyampaikan keberatan kepada klien kami sidang sudah dibuka bagaimana mungkin revisi dijadikan lagi atas revisi, revisi di atas revisi. Kami keberatan," ujar Ery Kartanegara saat ditemui di Jakarta, dilansir dari Detik.com pada Jumat (29/1).

Ery Kartanegara juga menyebut bahwa permohonan untuk damai dengan Aska Ongi ditolak majelis hakim. Hal itu lantaran tidak ada kesinkronan.


"Hakim menjelaskan antara posita dan petitum dalam permohonan yang diajukan oleh prinsipal yang diajukan kuasa hukumnya pemohon itu tidak memiliki keterkaitan. Sehingga hakim memutuskan permohonan mereka itu ditolak," kata Ery Kartanegara.

Sehingga dari situ, Ery menjelaskan bahwa majelis hakim akan mempertimbangkan lagi. Dan perkara akan dilanjutkan pada sidang selanjutnya.

"Alhamdulillah Majelis hakim sampai menskors sidang itu untuk meminta waktu melakukan pertimbangan secara internal dari majelis hakim yang memeriksa mengadili dan memutuskan perkara ini singkat cerita salinan putusan itu minggu depan, Senin ya," bebernya.

Sementara itu, Aska Ongi mengaku senang dengan hal tersebut. Bahkan dia menyebut Tuhan mengabulkan doa-doanya. "Tanggapannya bersyukur sih. Apa mereka ditolak. Tuhan ngabulin doa-doa aku sih," pungkas Aska Ongi saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait