Jimin Ungkapkan Lirik Favoritnya Sepanjang Diskografi BTS, Member Lain Kesulitan Tebak
Musik

BTS memang memiliki banyak lagu yang luar biasa dengan lirik yang indah. Selama wawancara baru-baru ini dengan Tokopedia, Jimin mengungkapkan bahwa dia memang memiliki lirik favorit dari lagu mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memang memiliki banyak lagu yang luar biasa dengan lirik yang indah. Itu membuat banyak fans akan sulit bagi seseorang untuk memiliki "lirik favorit". Selama wawancara baru-baru ini dengan Tokopedia, Jimin BTS mengungkapkan bahwa dia memang memiliki lirik favorit dari lagu mereka.

Selama wawancara, para anggota memainkan permainan di mana mereka harus menebak jawaban dari pertanyaan anggota. Pertanyaan Jimin adalah, "Apa lirik favoritku dari lagu-lagu kita?". V menebak bahwa jawabannya adalah lirik "You’re my penicillium" dari lagu solo Jimin "Serendipity", tapi dia salah.

Sang leader RM (Rap Monster) kemudian dengan tertawa mengatakan bahwa jawabannya adalah kalimat Jimin dari saat dia tampil di “Tony Montana” AGUST D (Suga). Jimin kemudian dengan bercanda menyuruh RM untuk "pergi."


Setelah beberapa kali gagal, Jimin memberikan petunjuk bahwa lagu tersebut berasal dari album BE mereka. V kemudian kembali menebak bahwa jawabannya adalah lirik “I just wanna be happier” dari lagu mereka “Blue & Grey”, tapi ini juga salah.

Karena para member berjuang keras, Jimin kemudan menyerah dan mengungkapkan jawabannya. Terungkap bahwa lirik favorit Jimin adalah dari lagu mereka "Life Goes On". Jin kemudian menebak bahwa jawabannya adalah lirik " Like an echo", tapi ini salah.

Jungkook akhirnya mendapat jawaban saat dia menyanyikan lirik, "But thankfully between you and me, nothing’s changed," yang merupakan beberapa kalimat Suga dari "Life Goes On". Lirik ini dimaksudkan untuk menandakan bahwa hubungan BTS dengan ARMY (fandom BTS) masih tetap sama meskipun secara fisik mereka tidak dapat bertemu.

"Life Goes On" adalah genre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Lagu ini merupakan bagian dari album “BE”. Menurut Big Hit Entertainment, "BE" adalah cerminan jujur dari emosi rumit yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 tahun ini. Album tersebut juga membawa pesan inspiratif bahwa bahkan di saat-saat sulit seperti itu, "kita harus mengatasinya". Perenungan eksistensial para anggota yang menginspirasi album juga mengapa album ini diberi judul "BE".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait