Perankan Seo Jun, Hwang In Yeob Dikonfirmasi Nyanyikan OST Untuk Drama 'True Beauty'
Musik

Drama yang diadaptasi dari webtoon ternama ini diperankan oleh Moon Ga Young, Hwang In Yeob dan Cha Eunwoo ASTRO. Baru-baru ini dikonfirmasi Hwang In Yeob secara resmi akan menampilkan suaranya untuk mengisi OST drama tersebut.

WowKeren - Para penggemar drama Korea saat ini sedang gandrung dengan salah satu drama besutan tvN bertajuk “True Beauty”. Drama yang diadaptasi dari webtoon ternama ini diperankan oleh Moon Ga Young, Hwang In Yeob dan Cha Eunwoo ASTRO. Baru-baru ini dikonfirmasi Hwang In Yeob secara resmi akan menampilkan suaranya untuk mengisi OST drama tersebut.

Pada hari ini, Jumat (29/1), dilaporkan bahwa Hwang In Yeob akan berpartisipasi dalam soundtrack resmi drama tersebut. Sumber dari drama mengkonfirmasi, “Hwang In Yeob berpartisipasi dalam bernyanyi untuk OST. Lagu itu akan dirilis pada 5 Februari. ”

Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang dengan rajin menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajahnya aslinya dan melawan rasa tidak pede tentang penampilannya. Setelah dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.


Dalam "True Beauty", Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang siswa yang menarik dengan wajah tegas dan sikap dingin, tapi dia juga merawat ibunya yang sakit dan menyayangi adik perempuannya tidak seperti yang lain. Dia juga menyukai Lim Ju Gyeong dan menunjukkannya dengan tindakan manisnya terhadapnya.

Ini akan menjadi pertama kalinya Hwang In Yeob bernyanyi untuk OST. Suaranya yang lembut telah menarik perhatian penonton saat dia menyanyikan lagu-lagu seperti Alex "Flowe Pot " dan "To You My Light" dari Maktub di sepanjang drama.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) depan. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts