Diam-Diam Sudah Daftar Ke KUA, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Bakal Nikah Minggu Ini
Instagram/ibnujamilo
Selebriti
Pernikahan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati rupanya sudah mendaftarkan pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA). Lantas kini kabarnya mereka akan menikah pada minggu ini.

WowKeren - Kedekatan pasangan selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil belakangan ini kerap disorot oleh publik. Lantas baru-baru ini beredar kabar bahwa keduanya diam-diam sudah mendaftarkan diri ke KUA.

Pasangan itu bahkan disebut akan menikah pada minggu ini. Hal itu lantas dibenarkan oleh Kepala KUA Tanah Abang, Mawardi. "Ya benar sudah mendaftarkan di KUA Tanah Abang insyaallah di minggu ini," kata Mawardi seperti dilansir dari Detik.com, Jumat (29/1).

Sayangnya Mawardi masih enggan untuk membeberkan kapan waktu dan tempat pasangan selebriti itu akan melangsungkan pernikahannya. Pasalnya hal tersebut memang permintaan dari pihak keluarga mempelai. "Waktu dan tempat beliau berpesan ini privacy buat keluarga. Pesan kepada kami untuk tidak mengatakan itu," terangnya.


Sementara itu diterangkan bahwa Ririn dan Ibnu mengutus perwakilan keluarga untuk mendaftarkan pernikahan mereka sejak lama. "Dari pihak keluarga ada yang mendaftar, salah satu dari keduanya," tutur Mawardi.

Berkas yang diperlukan untuk pernikahan mereka pun dikatakan sudah lengkap. "Berkas dari setengah bulan ya. Sepuluh hari sudah beres. Bukan single, (berkas) sudah lengkap semua. Insyaallah saya penghulunya," imbuh Mawardi.

Lebih lanjut, keterangan dari Kepala KUA Tanah Abang tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit netter yang turut merasa senang dengan kabar tersebut.

"Alhamdulillah, Langsung halal kan ga nunggu lama2 lagi , selamat," komentar seorang netter. "Gini nih,, gak usah lama² ngajak pacaran kalo cowok beneran demen," sahut netter yang lain. "Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H. Saya suka pasangan ini, pasangan dewasa, sama2 jatuh cinta, tp ngga alay buat ekpresiin rasa cinta nya itu," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts