Begini Reaksi Kate Middleton Saat Digombali Pria Selain Pangeran William
Selebriti

Belum lama ini Kate berbincang dengan para penyintas yang selamat dari peristiwa Holocaust dan duta pemuda Holocaust Educational Trust untuk memperingati Holocaust Memorial Day.

WowKeren - Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memperingati Holocaust Memorial Day atau Hari Peringatan Holocaust pada Rabu (27/1) waktu setempat dengan mengambil bagian dalam panggilan video bersama para penyintas yang selamat dari peristiwa Holocaust dan duta pemuda Holocaust Educational Trust.

Dalam momen tersebut, Kate tampil elegan mengenakan sweater abu-abu dari label fashion favoritnya, Alexander McQueen, dan anting-anting mutiara rancangan Simone Rocha. Sementara rambut ibu tiga anak tersebut dibiarkan panjang terurai yang membuat penampilannya semakin anggun dan manawan.

Kate, yang menerima panggilan video di kantor sementaranya yang berlokasi di Sandringham, berbincang bersama Zigi Shipper (91) dan Manfred Goldberg (90). Keduanya merupakan korban selamat Holocaust yang pernah ditemui Kate Middleton dan Pangeran William saat kunjungan ke Stutthof di Polandia pada 2017 lalu.

Saat panggilan video tersebut, ternyata ada satu momen lucu yang menjadi sorotan para Royal Fans. Momen itu adalah ketika salah satu penyintas menggombali sang Duchess of Cambridge dengan kata-kata manis.

"Anda tahu, saya sangat senang. Saya tidak membutuhkan suami Anda (William). Anda lah yang saya inginkan," kata Zigi Shipper ketika melihat Kate Middleton pertama kali muncul di layar panggilan video.


Mendengar gombalan itu Kate pun langsung tertawa dan berkata, "Baiklah Zigi, saya akan memberitahunya (Pangeran William) bahwa Anda sangat merindukannya. Dan dia (Pangeran William) juga mengirimkan salam kepada Anda."

Lalu di akhir panggilan video, Kate juga mengucapkan terima kasih kepada para penyintas yang telah menceritakan kisah hidup dan pengalaman mereka ke generasi yang akan datang. "Kisah-kisah yang Anda berdua bagikan lagi kepada saya hari ini dan dedikasi Anda dalam mendidik generasi muda tentang pengalaman dan kengerian Holocaust menunjukkan kekuatan yang ekstrem dan keberanian."

"Ini sangat penting dan sangat inspiratif, jadi terima kasih banyak sekali lagi karena telah berbagi cerita Anda kepada saya," papar wanita berusia 38 tahun tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Kate Middleton sendiri memang kerap berpartisipasi dalam acara peringatan Holocaust Memorial Day. Pada 2020 misalnya, ia memperingati hari itu dengan membagikan hasil karya fotografinya yang menunjukkan potret dua penyintas yang selamat dari kekejaman Holocaust. Hasil foto itu kemudian dipamerkan dalam acara peringatan 75 tahun berakhirnya Holocaust.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts