Halsey Ternyata Sudah Bikin Tato Kembar Bareng Pacar Sebelum Umumkan Kehamilan, Artinya Manis Banget
Selebriti

Halsey memang jarang mengekspos kehidupan percintaannya. Namun, sebelum mengumumkan kehamilannya, Halsey rupanya telah membuat tato kembar bersama kekasihnya itu.

WowKeren - Musisi cantik Halsey baru-baru ini mengejutkan para penggemar. Bagaimana tidak, ia secara mendadak mengumumkan kehamilan melalui unggahan di media sosial. Pelantun "Graveyard" ini mengumumkan perihal kehamilannya tersebut dengan cara memamerkan foto perutnya yang sudah besar.

Dalam unggahan ini juga, terungkap bahwa ayah dari bayi yang dikandung Halsey adalah roduser dan penulis naskah bernama Alev Aydin. Halsey menandai akun Aydin yang kemudian, dibalas dengan komentar "Hatiku terisi penuh, aku mencintaimu, manis."

Meski jarang mengekspos kehidupan percintaannya, namun rupanya Halsey sering memberikan berbagai kode mengenai hubungannya ini. Sebelum mengumumkan kehamilannya, Halsey rupanya telah membuat tato kembar bersama kekasihnya itu.

Menurut tato artist Amanda Owley, Halsey dan Aydin membuat desain yang serasi saat berlibur di Taman Nasional Joshua Tree musim panas lalu. Ia juga mengungkapkan bahwa makna di balik tinta dan hari mereka menyelesaikannya cukup simbolis.

"Mereka datang pada Hari Ayah tahun lalu yang lucu sekarang karena dia hamil," kata Owley kepada People. "Awalnya, aku tidak menyadarinya karena dia memakai masker. Aku minta mereka datang nanti karena aku sedang mentato seseorang sebelum mereka. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Ashley."


"Mereka banyak tertawa sepanjang waktu. Mereka benar-benar dekat," tambahnya tentang pasangan itu. "Mereka sangat rendah hati dan mengagumkan."

Halsey Ternyata Sudah Bikin Tato Kembar Bareng Pacar Sebelum Umumkan Kehamilan, Artinya Manis Banget

BuzzFeed

Tato itu sendiri adalah kata "Seeds" yang berarti “benih”, yang ditulis dengan tulisan tangan masing-masing. Menurut Owley, kata itu dimaksudkan untuk melambangkan “menanam benih ke dalam tanah kehidupan".

"Dia mengatakan bahwa segala sesuatu dengan bagaimana planet-planet sejajar dan di mana kosmos pada saat itu menunjukkan bahwa itu adalah waktu terbaik untuk menanam benih ke dalam dasar kehidupan," ungkap seniman tato tersebut. "Mereka ingin meletakkan kata itu di kaki karena letaknya paling dekat dengan bumi."

"Mereka memiliki tato dengan tulisan tangan masing-masing, yang merupakan hal yang cukup intim untuk dilakukan," tambahnya. "Mereka mungkin berlatih menulisnya sekitar seratus kali sebelum mereka menemukan yang tepat."

Di sisi lain, Halsey sendiri masih sibuk di dunia hiburan dengan sederet proyek. Yang terbaru, ia menjadi pengisi suara film animasi "Sing 2". Film itu akan tayang pada tahun ini.

Selain itu, belakangan ini ia juga sibuk mempromosikan album barunya, "Manic". Album tersebut merupakan kelanjutan dari "Badlands" yang dirilis pada 2015 lalu dan "Hopeless Fountain Kingdom" pada 2017.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru