Dituding Oplas, Bunga Zainal Siap Berikan Uang Rp 1 Miliar Bila Terbukti Benar
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal menantang seorang netizen yang menudingnya melakukan operasi plastik. Bunga bahkan siap memberikan uang miliaran bila netizen itu bisa membuktikan hal tersebut.

WowKeren - Bunga Zainal menjadi salah satu selebriti yang aktif bermain sosial media. Lantas belum lama ini ia membuka sesi tanya jawab di Instagram Story-nya untuk bisa berinteraksi dengan netizen dan penggemar.

Namun pada kesempatan tersebut, seorang netter malah terlihat melontarkan tudingan pada istri Sukhdev Singh itu. Bunga disebut-sebut memiliki wajah cantik lantaran hasil operasi plastik.

Seperti biasa, Bunga pun tampak menanggapi santai tudingan itu. Bahkan ia menantang netizen tersebut untuk memberikan bukti bila benar dirinya melakukan operasi demi memiliki wajah cantik.

Tak tanggung-tanggung, Bunga bahkan siap memberikan uang miliaran bila tudingan tersebut terbukti benar. “Kak bunga oplas,” kata netter di InstaStory Bunga seperti dilansir dari IntipSeleb.com, Jumat (29/1).

Dituding Oplas, Bunga Zainal Siap Berikan Uang Rp 1 Miliar Bila Terbukti Benar

Instagram Story


Kalo bisa buktiin gw oplas, gw kasih 1M!!!! Kalo gak terbukti lo kasih gw 1M ya HAHAHA. Punya duit gak,” balas Bunga Zainal seraya menepuk tangannya dikening.

Lebih lanjut, pada unggahan Instagram Story berikutnya Bunga terlihat kembali menanggapi komentar netizen. Kali ini seorang netter tampak menebak bahwa Bunga merupakan sosok perempuan yang cengeng.

Kemudian Bunga pun membantah hal tersebut dengan mengatakan bahwa ia merupakan sosok orang yang tegar. “Maceh cengeng gak orangnya? Duh itu bukan aku banget. Aku tuh cengeng kalau di sinetron aja. Soalnya aslinya aku benar-benar strong. Apalagi soal percintaan aku strong!!” kata Bunga.

Selain itu, pada kesempatan itu Bunga juga menceritakan pengalamannya ketika putus dengan pacar. Ia menilai jika putus, maka orang tersebut tidak cocok untuknya.

Balikan, mending balikan sama yang lama. Daripada nerima yang baru, mulai dari awal lagi dong,” kata netizen. “Nah ini bukan aku banget sih. Kalo udh jadi mantan artinya dia gak terbaik buat kita jadi mending memulai lg dari awal dengan pengalaman dijadikan pelajaran! Asekkkk,” ungkap Bunga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru