Penampilan ITZY dengan Gaya Rambut Baru Tuai Pujian, Isyarat Segera Comeback?
Selebriti

Jumat (29/1), ITZY tampil di acara variety show mereka dengan NAVER NOW. Pada kesempatan ini, girl grup beranggotakan 5 orang itu menunjukkan gaya rambut baru mereka yang langsung menarik perhatian.

WowKeren - ITZY selama ini dikenal tak hanya berkat lagu-lagu mereka yang catchy tapi juga penampilan para membernya yang chic. Baru-baru ini, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut menjadi perhatian berkat gaya rambut baru mereka.

Hari ini, Jumat (29/1), ITZY tampil di acara variety show mereka dengan NAVER NOW. Pada kesempatan tersebut, girl grup beranggotakan 5 orang itu menunjukkan gaya rambut baru mereka yang langsung menarik perhatian.

Yeji terlihat semakin cantik dengan rambut oranye barunya sementara Lia juga tak kalah cantik dengan rambut coklat terang. Shin Ryujin terlihat manis dengan rambut pirang kecoklatan sedangkan Chaeryeong dan Shin Yuna sama-sama menggemaskan, masing-masing dengan rambut coklat kemerahan dan hitam.

Penampilan baru para member ITZY ini pun menjadi perhatian dan menuai komentar para netizen di situs komunitas online Instiz. Netizen kompak memberikan pujian, dan tak sedikit dari mereka yang menyukai gaya rambut Yeji dan kawan-kawan.


Penampilan ITZY dengan Gaya Rambut Baru Tuai Pujian, Isyarat Segera Comeback?

Source: Instiz

"Oh, warna rambut Lia jadi lebih cerah. Warna rambut Yeji bagus," komentar netizen. "Heol, Yeji luar biasa," kata netizen lainnya. "Yuna akhirnya berambut hitam? Aku sangat menyukainya," ujar yang lain.

"Semuanya kelihatan cantik!" puji netizen. "Heol, Chaeryeong dan Yuna kelihatan luar biasa," komentar yang lain. "Shin Ryujin kelihatan cantik banget," tambah lainnya.

Dengan para member ITZY yang berganti gaya rambut, banyak penggemar meyakini kalau comeback mereka sudah dekat. Ryujin dan kawan-kawan pun dipastikan akan mengulang kesuksesan "WANNABE" dan "NOT SHY" yang dirilis tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait