Persis Dewi Yunani, Park Min Young Cantik Tak Tertandingi di Balik Layar Preskon
Selebriti

Agensi baru-baru ini membagikan foto-foto di balik layar Park Min Young yang sedang mempersiapkan diri untuk konferensi pers. Tak perlu dikatakan, ia terlihat sangat cantik.

WowKeren - Park Min Young baru-baru ini mengadakan konferensi pers untuk variety show Netflix "Busted!" season 3. Kecantikannya dalam foto-foto di balik layar konferensi pers sukses memukau banyak orang.

Karena pandemi COVID-19, kru tidak dapat mengadakan konferensi pers secara langsung. Sebaliknya, mereka memilih untuk menyapa pers dan publik melalui konferensi virtual. Agensi Park Min Young, Namoo Actors, memanjakan penggemar dengan merilis foto-foto di balik layar dari sang aktris.

Agensi baru-baru ini membagikan foto-foto di balik layar Park Min Young yang sedang mempersiapkan diri untuk konferensi pers. Tak perlu dikatakan, aktris kelahiran 1986 itu terlihat sangat cantik.

Kecantikan Park Min Young di Balik Layar Preskon Sungguh Tak Tertandingi

Source: Namoo Actors


Park Min Young mengenakan dua pakaian berbeda untuk konferensi pers kali ini. Gaun maxi bunga yang indah dan bordir yang elegan yang membuatnya terlihat seperti dewi Yunani. Tak heran jika orang-orang memuji kecantikannya tak tertandingi.

Park Min Young debut pada 2006 melalui sitkom MBC "Unstoppable High Kick" sebagai Kang Yoo Mi. Aktingnya yang menawan di sitkom tersebut membuatnya meraih penghargaan aktris pendatang baru terbaik di MBC Drama Awards 2017.

Park Min Young kemudian membintangi drama-drama populer seperti "Sungkyunkwan Scandal" (2010), "City Hunter" (2011), "Glory Jane" (2011), "Healer" (2014), "Remember: War of Son" (2015), "Queen For Seven Days" (2017), "What's Wrong With Secretary Kim" (2018), "Her Private Life" (2019) hingga "When the Weather is Fine" (2020).

Park Min Young belum menentukan proyek baru usai merampungkan "When the Weather is Fine" di JTBC. Meski tidak segera menyapa penonton lewat proyek akting, ia kini sibuk dengan channel YouTube pribadinya.

Sementara itu, "Busted" season 3 yang dibintangi Park Min Young telah dirilis di Netflix pada 22 Januari. Para pemain melakukan comeback dengan konten variety show yang lebih nyata dan penuh misteri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait