Stefan William Terciduk Piknik Bareng Ajun Perwira-Jennifer Ipel, Ekspresi Senyum Ngode Sedih?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Stefan William tampak bergabung bersama geng Ajun dan Jennifer Ipel. Sejumlah fans pun sempat memberikan dukungan pada Stefan agar segera damai dengan Celine.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista hingga kini belum terlihat bersama. Keduanya memutuskan pisah rumah selama beberapa minggu dengan tujuan saling introspeksi.

Disaat sedang pisah rumah, Stefan ternyata sedang menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya. Hal ini terkuak di postingan sahabat Stefan, Ajun Perwira.

Ajun tampak memamerkan kebersamaan dengan Stefan dan kawan-kawan lainnya. Mereka rupanya sedang berada di pinggir pantai. Tak cuma Ajun, Jennifer Ipel sang istri juga ikut serta.

"Yuhuuuu pasukan Lenong.... della dpt salam dari pot di conrad," tulis Ajun. Dalam foto, Stefan terlihat mencoba tersenyum. Meski begitu, senyuman suami Celine itu terlihat tak lepas seperti biasanya.


Sementara itu, netter sempat menuliskan komentar di postingan Ajun. Salah satunya meminta agar Stefan segera berdamai dengan Celine.

"Bang Stefan William buruan pulang apa nggak kasian sama kak Celine Evangelista semoga keluarganya baik-baik saja," kata netter. "Makasih Ajun support buat Stelin..terutama Stefan."

Sebelumnya, ibunda Celine, Nurul, pernah mengungkit sifat asli Stefan. Menurut Nurul, Stefan memiliki sifat yang labil.

Bukan cuma Nurul, pakar pembaca wajah, Coach Yudi Chandra juga menilai karakter Stefan dan Celine kurang cocok. Menurut coach Yudi, Celine diduga kuat frustasi dengan karakter Stefan yang diam namun superior.

"Mereka interestnya beda, walaupun mereka energinya sama. Mereka kurang cocok," kata Yudi pada "Was Was". "Yang terjadi Celine capek, dia akan banyak menginvestigasi, bertanya, melakukan sesuatu, mencoba tapi akhirnya dia capek sendiri dan akan frustasi, dan saya nggak tahu apakah Stefan diam itu mengalah. Stefan jika kita lihat, ada kecenderungan bangga akan dirinya sendiri. Dengan idealisnya dia, merasa 'Ini gua, so'. Ini jadi tantangan, salah satu dari mereka harus belajar mengerti pribadi masing-masing."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait