Segera Menikah Dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Perdana Jajal Kebaya Buatan Anne Avantie
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sepertinya akan terjawab sebentar lagi. Hal tersebut lantaran foto perdana Ayu sedang menjajal kebaya tersebar di media sosial, seperti apa?

WowKeren - Desas-desus kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang sudah ramai terdengar. Belum ada yang tahu pasti kapan tepatnya hari bahagia itu dilaksanakan. Baik Ayu maupun Adit masih terlihat bungkam dengan isu pernikahan mereka.

Namun sepertinya pertanyaan tersebut akan terjawab sebentar lagi. Hal itu karena foto perdana Ayu menjajal kebaya telah tersebar di media sosial. Foto tersebut dibagikan di laman Instagram perancang busana terkenal Indonesia, Anne Avantie.

Rupanya, Ayu diketahui mempercayakan bunda Anne Avantie sebagai perancang busana di hari spesialnya. Hal itu diperkuat dengan caption unggahan bunda Anne.

Dalam postingan tersebut, bunda Anne menuliskan jika hari bahagia Ayu semakin dekat dan sebuah perjalanan kehidupan yang baru telah menanti. Tak lupa, beliau juga menuliskan harapan serta doa terbaik untuk Ayu.

"Hari BAHAGIA semakin dekat .. saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan," tulis bunda Anne pada Jumat (29/1). "Untaian DOA kedua orangtua menjadi RESTU."


"Semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya," imbuh beliau. "Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri .., @ayutingting92."

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat sedang menjajal baju kebayanya bersama bunda Anne Avantie. Walaupun warna kebaya Ayu belum terlihat karena nuansa hitam putih dalam foto unggahan bunda Anne, namun wajah Ayu sudah tampak memamerkan senyum bahagianya.

Postingan Instagram bunda Anne tersebut langsung ramai menuai berbagai macam respons dari publik. Warganet berbondong-bondong memberikan kalimat doa serta dukungan kepada Ayu.

"Aamiin Yra, ayu berhak untuk bahagia, semoga langgeng dan bahagia selamanya," unggah @epinsupr. "Orang baik jodohnya juga baik.. Insyaallah," posting @susmaini**. "Aura pengantin sampai kesini," goda @roni***.

"Semoga d mudahkan d lancarkan smpai hari H amin..amin," tulis @nurulah**. "Tuh kaaann!!! Kawin dalam waktu dekat!!!" seru @fernasfa**. "Smga d bri kelncran selalu sampai hari H," imbuh @jean**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel