Hyun Bin Dilaporkan Beli Rumah Mewah 60 Miliar untuk Persiapan Nikahi Son Ye Jin
Selebriti

Media Korea Ilyo melaporkan bahwa Hyun Bin baru-baru ini membeli rumah mewah yang memicu rumor bahwa ia akan segera menikahi Son Ye Jin. Begini tanggapan agensi.

WowKeren - Media Korea Ilyo melaporkan pada 30 Januari bahwa Hyun Bin baru-baru ini membeli rumah mewah atau villa di lantai 4 di Gyeonggi-do, Gu-ri. Laporan ini memicu rumor bahwa aktor ganteng tersebut akan segera menikahi kekasihnya, Son Ye Jin.

Vila ini terletak di lingkungan di Gu-ri yang dikenal sebagai lingkungan hijau yang ramah lingkungan tepat di sekitar Seoul. Selebritis seperti Park Jin Young atau J.Y. Park dikenal tinggal di lingkungan sekitar.

Vila yang dibeli oleh Hyun Bin dilaporkan sebagai penthouse lantai 4. Hyun Bin membeli seluruh villa di lantai 4 dengan total 4,8 miliar KRW (sekitar Rp60 miliar). Dilaporkan bahwa aktor kelahiran 1982 itu selesai pindah ke villa pada Desember tahun lalu.

Hyun Bin Dilaporkan Beli Rumah 60 Miliar untuk Persiapan Nikahi Son Ye Jin

Source: Ilyo

Terungkap juga bahwa salah satu tetangga Hyun Bin di villa mewah lantai 4 itu adalah aktris Oh Yeon Seo. Oh Yeon Seo diketahui telah membeli villa di lantai bawah di kompleks yang sama.


Laporan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa keputusan Hyun Bin untuk membeli villa mewah tersebut mungkin mengindikasikan niat sang aktor untuk segera menikah. Awal tahun ini, Hyun Bin secara terbuka mengakui hubungannya dengan Son Ye Jin, sehingga menarik banyak perhatian.

Namun pihak Hyun Bin kemudian membantah spekulasi ini dengan pernyataan singkat. "Laporan yang mengklaim bahwa Hyun Bin membeli rumah pernikahan untuknya dan Son Ye Jin tidak benar," jelas agensi.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru