Kiano Anak Baim Wong Di-Swab, Aduh Gak Tega Banget Lihatnya!
Instagram/baimwong
Selebriti

Video Kiano anak Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang di-swab tersebar di media sosial. Seperti apa video Kiano yang membuat warganet mengaku merasa tak tega melihatnya?

WowKeren - Kiano Tiger Wong atau yang akrab disapa Kiano ini memang sedang ramai-ramainya disorot oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya dalam channel YouTube Baim Paula, wajah dan tingkah lucu Kiano lah yang sering dijadikan konten.

Tingkah lucu anak pertama dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven ini juga sukses membuat masyarakat merasa gemas. Tak jarang tingkah lucu Kiano tersebut sering terpampang di laman sosial media Baim dan Paula.

Baru-baru ini, sebuah video Kiano sedang di-swab beredar di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram yang bernama @bapaufamily.update. Sebenarnya video tersebut sudah pernah diunggah oleh channel YouTube Baim Paula. Namun berhasil diabadikan kembali dengan terfokuskan pada video Kiano yang sedang di-swab.

Dalam video tersebut, Kiano terlihat sedang menangis sembari digendong oleh Paula. Tim medis tampak sedang berusaha untuk mengambil air liur dalam tenggorokan Kiano yang sedang menangis tersebut. Kepala Kiano juga tampak sedang dipegang oleh seseorang agar tak bergerak saat di-swab.


"Kiano Hebat di SWAB nangisnya cuma bentar yaa Nak," tulis @bapaufamily.update pada Jumat (29/1). Kolom komentar postingan tersebut pun langsung banjir dengan berbagai macam respons dari warganet. Mereka merasa tak tega melihat Kiano dalam video tersebut sedang di-swab sambil menangis.

"Aduuh kasihan,..ngpn sich di swab sgala,,gk tega liatnya.kiano itu sehat bismillah gk bakal knp2," tulis @umiekris**. "Krn sya merasa iba lht d swab itu gk enk bnget skit hidung n tnggorokn kkta....smg klrga bapau sht2 sja n pk slamet cpt smbh...aamiin yaa allah," unggah @evichan**.

"Aduh kasih han bangeeeet dedeeee sayang tapi buat kesehatan dedeeee ya sayang ya," posting @sepiyah***. "Aduh Gk tega banget liat balita di gtuin," seru @sandiwa**. "Ya Allah Kiano ganteng pinter bangt... itu sakit tau saya aja pernah hidung sama mulutnya sakit sekali," imbuh @mariahd**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait