TikTok Awards Indonesia 2020: Jadi Juri, Maia Estianty Bocorkan Kriteria Pemenang
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengaku kesulitan menjadi juri TikTok Awards Indonesia 2020. Namun, Maia telah menyiapkan kriteria penilaian untuk menentukan pemenang dan membocorkannya.

WowKeren - Maia Estianty telah ditunjuk sebagai juri dalam ajang penghargaan TikTok Awards 2020. Acara ini diadakan RCTI pada Sabtu (30/1) pukul 17.00 WIB sebagai bentuk apresiasi bagi para kreator TikTok di Tanah Air.

Dalam penghargaan ini, RCTI bersama TikTok Indonesia akan memberikan penghargaan di sejumlah kategori. Diantaranya adalah kreator pendatang baru, selebriti, konten di bidang fesyen, teknologi, hingga kesehatan.

Sejumlah selebriti Tanah Air juga berhasil masuk nominasi dalam ajang penghargaan ini. Sebut saja Nia Ramadhani, Agnes Monica, Luna Maya, Weird Genius, Rossa, Rizky Febian, Inul Daratista, dan masih banyak selebriti lainnya.

Persaingan ketat para nominator itu tentunya membuat Maia cukup bingung dalam menentukan pemenang. Mantan istri Ahmad Dhani ini bahkan mengakui memilih kreator yang layak diberi penghargaan TikTok Awards sangatlah tidak mudah.


”Sangat sulit menilainya, khususnya ke original video dan kreativitas,” kata Maia dalam jumpa pers virtual TikTok Awards 2020 beberapa waktu lalu. “Karena di TikTok kan banyak sekali orang yang membuat konten.”

Walau begitu, Maia telah menyiapkan standar penilaian untuk menentukan pemenang TikTok Awards 2020. Ia membocorkan pemenang penghargaan akan dipilih dari konten TikTok yang berkualitas dan original. Tak hanya itu, konten itu juga harus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

”Kami tentunya akan memilih konten yang berkualitas dan original, juga ada impact untuk masyarakat,” beber ibu tiga anak ini. “Kategori original yang susah, karena kita biasanya nyontek.”

Maia tidak sendiri menjadi juri TikTok Awards 2020. Ia akan ditemani oleh juri lainnya, yakni Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation Division RCTI, dan Angga Anugrah Putra selaku Head of User & Content Operations TikTok Indonesia.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru