Alasan Mengharukan Ibnu Jamil Dan Ririn Ekawati Nikah Meski Baru Pacaran 6 Bulan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Begitu mengharukan dan buat hati meleleh, ini alasan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati begitu yakin untuk mengucap janji sehidup dan semati meski baru pacaran selama 6 bulan.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menjadi pasangan yang berbahagia. Keduanya resmi menikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/1) hari ini.

Pernikahan pasangan selebriti Tanah Air ini digelar secara tertutup dan khidmat sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19. Selesai akad nikah, Ibnu dan Ririn mengadakan jumpa pers dan mengungkapkan pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Ibnu mengaku cukup deg-degan saat harus menjalani ijab qabul.

”Hari ini saya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melaksanakan pernikahan,” kata Ibnu Jamil saat ditemui WowKeren di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/1) hari ini. “Proses akad nikahnya kita memang nggak bisa banyak-banyak tamu karena menjalankan protokol kesehatan. Terus juga alhamdulilah berjalan dengan lancar.”

”Dan kita hanya mengundang teman yang dekat banget supaya acara ini bisa berjalan lancar,” sambungnya. “Ijab qabul cuma sekali kalo ditanya deg-degan ya deg-degan karena memang ini bukan suatu hal yang ringan. Kita sudah mempunyai keinginan yang sama, uda pengen lebih serius menjalani hubungan ini. Makanya kita melangsungkan pernikahan hari ini.”

Ibnu dan Ririn sendiri baru menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama 6 bulan. Meski terbilang singkat, keduanya telah saling mengenal sejak lama sehingga sama-sama memiliki keyakinan satu sama lain untuk mengucap janji sehidup dan semati.


Ririn mengaku ia yakin untuk menjalani sisa hidupnya dengan Ibnu karena keduanya sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Faktor itu membuat keduanya dapat bersikap lebih dewasa dan mudah menerima kekurangan satu sama lain.

”Kita berdua punya pengalaman yang sama kita pernah gagal dan tidak ingin lagu mempunyai pengalaman itu,” ungkap Ririn. “Kita berdua punya visi dalam pernikahan yang sama. Yang pasti dia bisa menerima saya dengan segala kekurangan dalam cerita saya sebelumnya. Jadi Ibnu salah satu alasan saya untuk yakin.”

Senada dengan sang istri, Ibnu memuji sosok Ririn yang selalu mudah diajak bertukar pikiran dan mampu menerima kekurangannya. Ia turut menceritakan momen saat dirinya melamar wanita berusia 39 tahun itu di Sumba.

”Kalau saya begitu kenal dekat terus banyak bertukar pikiran. Ya memang banyak perbedaan tapi ya seru dan happy,” beber Ibnu. “Kita intinya kalau sekedar pacaran sih bukan anak muda lagi. Saya bilang, 'Kalau kamu mau serius ayo kita sama sama lebih serius lagi menjalani ini'. Di Sumba saya lamar Ririn dan dia bersedia.”

”Akhirnya ya kita cari waktu aja yang tepat melangsungkan pernikahan. Alasan saya mantap sama Ririn ya seru aja jalaninya,” lanjutnya. “Semua sifat dan masa lalu bagian dari Ririn saya terima. Begitu juga saya harapkan Ririn menerima saya satu paket, gak setengah-setengah. Semoga kehidupan kita lebih seru kedepannya.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru