Resmi Menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Punya Pandangan tersendiri Soal Bulan Madu dan Momongan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya membagikan cerita bahagia pernikahan mereka kepada publik. Ririn dan Ibnu Jamil juga berbicara mengenai rencana bulan madu hingga soal momongan.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Ibnu dan Ririn resmi menikah hari ini, Sabtu (30/1). Keduanya pun membagikan kabar bahagia mereka tersebut kepada publik.

Lewat konferensi pers yang digelar usai acara pernikahan, Ibnu dan Ririn Ekawati pun membagikan cerita dan rencana ke depan usai pernikahan. Salah satunya soal rencana bulan madu.

Untuk urusan yang satu itu, Ibnu Jamil rupanya punya pandangan sendiri. Ibnu Jamil merasa sudah tua untuk merencanakan bulan madu spesial. "Udah tua apa itu honeymoon," ungkap Ibnu Jamil pada WowKeren saat konferensi pers, Sabtu (30/1). "Yang jelas kita every day is honeymoon."

Sama halnya saat ditanya tentang rencana memiliki momongan. Baik Ririn maupun Ibnu Jamil mengaku hanya akan mensyukuri rezeki yang diberikan Sang Pencipta.


"Pokoknya sedikasihnya sama Allah," ungkap Ririn Ekawati. "Saya orangnya realistis. apa yang ada di depan kita jalani sama sama. kalau belum ada nanti dipikirin," sambung Ibnu Jamil menimpali.

Ibnu Jamil juga berbicara soal pekerjaan mereka di dunia entertainment. Untuk masalah tersebut, Ibnu Jamil akan melakukan komunikasi lebih lanjut dengan Ririn jika memang ada persoalan yang nantinya muncul di tengah jalan. Untuk sekarang, Ibnu Jamil mengaku ingin menjalaninya secara perlahan lebih dulu.

"Kita jalani aja. Kami sama sama tau, kerjaan saya seperti apa dan Ririn seperti apa. Kita saling respect dan dukung untuk membatasi atau lebih melarang belum ada. Sejauh ini masih nyaman aja, ya intinya ketika tidak nyaman semua harus dikomunikasikan," ungkap Ibnu Jamil.

Kabar mengenai pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mulai muncul sejak Jumat (29/1) kemarin. Kabar tersebut kemdian dibenarkan oleh Kepala KUA Tanah Abang, Mawardi. "Ya benar sudah mendaftarkan di KUA Tanah Abang insyaallah di minggu ini," pungkas Mawardi pada Jumat (29/1) kemarin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait