Kylie Jenner Bikin Kaget Gara-Gara Wajahnya Berubah Drastis, Seperti Apa?
Selebriti

Wajah wanita berusia 23 tahun tersebut tampak berubah drastis hingga ia kembali diterpar rumor operasi plastik saat ia muncul dalam teaser musim terakhir 'Keeping Up with the Kardashians'.

WowKeren - Kylie Jenner kembali mengejutkan penggemar ketika muncul di trailer "Keeping Up With The Kardashians" musim terakhir. Bagaimana tidak? Pasalnya wajah wanita berusia 23 tahun tersebut tampak berubah drastis hingga ia kembali diterpar rumor operasi plastik.

Trailer "Keeping Up With The Kardashians" musim terakhir telah tayang pada Kamis (27/1) yang menampilkan Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, hingga Kris Jenner. Cuplikan seri baru "KUWTK" tersebut menunjukkan Kylie sejak masih kecil dan tidak dapat dipungkiri bahwa penampilannya sangat berubah. Namun yang paling mengejutkan ketika dia tersenyum dengan pakaian serba hitam dan wajahnya jelas berbeda.

Kylie mulai muncul di layar sejak usia 10 tahun dan penggemar melihat adanya perubahan di wajah ibu satu anak tersebut, terutama di bagian bibir dan hidung. Para penggemar pun langsung membanjiri media sosial dan membandingkan penampilannya bertahun-tahun lalu. Beberapa di antaranya juga menyayangkan keputusan Kylie yang disebut telah melakukan operasi plastik.


Namun, adik Kendall Jenner ini selalu membantah melakukan operasi plastik dan merasa terhina dengan rumor tersebut. Apalagi penampilan Kylie kerap disandingkan dengan Kim Kardashian yang juga sering mendapat tudingan operasi plastik.

Dilansir dari Daily Mail, Kylie Jenner mengaku bahwa dirinya memang melakukan filler bibir karena merasa tidak percaya diri dengan bentuk bibir tipisnya. Pendiri Kylie Cosmetics tersebut tidak mau dianggap sebagai pencium yang buruk karena bibir aslinya yang sangat tipis.

"Aku berusia 15 tahun dan aku merasa tidak percaya diri dengan bibirku. Aku memiliki bibir yang sangat kecil. Itu seperti salah satu ciuman pertamaku dan seorang pria berkata, 'Aku tidak berpikir kamu akan menjadi pencium yang baik karena kamu memiliki bibir yang kecil'. Tepat ketika pria yang kamu suka mengatakan itu, aku tidak tahu itu benar-benar memengaruhi aku," kata Kylie dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Meski begitu, wanita kelahiran tahun 1997 itu selalu membantah melakukan operasi plastik. Kylie mengatakan bahwa rumor tersebut membuat dirinya merasa terhina. "Rumor operasi plastik ini melukai perasaanku, jujur dan agak menghina," kata Kylie.

Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa setiap tahun tubuhnya juga mengalami penambahan berat badan sebesar 15 pound. Perubahan Kylie Jenner itu dapat dilihat di musim terakhir "Keeping Up With The Kardashians" yang akan mengudara pada 18 Maret 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait