Momen Langka, Kate Middleton Tunjukkan Cinta untuk Pangeran William di Depan Publik
Selebriti

Dalam obrolan baru-baru ini dengan sekelompok sesama orangtua, Duchess of Cambridge itu membuat komentar manis tentang suaminya saat membahas kehidupan selama lockdown.

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.

Meski menjalin asmara sangat lama dan menjadi sepasang suami istri, tetapi William dan Kate sendiri jarang mengumbar kemesraan di depan umum. Bahkan, pasangan Cambridge ini sangat jarang terlihat berpegangan tangan ketika menghadiri acara bersama. Akan tetapi, belum lama ini Kate Middleton mendadak menunjukkan sisi romantisnya pada William di depan publik.

Dalam obrolan baru-baru ini dengan sekelompok sesama orangtua, Duchess of Cambridge itu membuat komentar manis tentang suaminya saat membahas kehidupan selama lockdown. Selama percakapan, kelompok tersebut diminta oleh kepala sekolah Melissa Loosemore untuk menuliskan bagaimana mereka menilai kemampuan matematika mereka sendiri (mengingat mereka sekarang mendidik anak-anak mereka di rumah). Kate dengan bercanda menilai dirinya sendiri sebagai "minus 5."


Selanjutnya, Kate dan tiga orangtua lainnya diminta untuk menuliskan nama orang yang telah menjadi dukungan terbesar mereka selama lockdown. Di sinilah Kate langsung menjawab dengan menuliskan, "William".

Sebagaimana diketahui, Kate dan William memang saling bahu membahu bekerja sama untuk mendidik anak-anak mereka selama pandemi Covid-19 ini. Keduanya bahkan dituntut untuk bisa membagi waktu bersama ketiga anak mereka (Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis) dan tugas Kerajaan.

Di sisi lain, dalam pertemuan ini Kate juga berbagi bahwa dia tidak hanya menjadi guru bagi anak-anaknya, tetapi juga seorang penata rambut. "Saya telah menjadi penata rambut selama lockdown ini, yang membuat anak-anak saya ngeri, melihat ibu memotong rambut," kata sang Duchess.

"Kita harus menjadi seorang guru — dan saya pikir, secara pribadi, saya merasa ditarik ke berbagai arah dan Anda mencoba yang terbaik dengan segalanya, tetapi pada akhirnya saya merasa lelah," pungkasnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts