Ketahuan Jadi Fans Berat 2PM, Taecyeon Minta Soyeon (G)I-DLE Tulis Lagu Untuk Grupnya
Musik

Taecyeon membagikan harapannya untuk berkolaborasi dengan Jeon Soyeon dari (G)I-DLE. Hal ini ia lakukan usai mengetahui bahwa member girl grup besutan Cube Entertainment itu merupakan salah satu penggemar dari [c=2PM].

WowKeren - Taecyeon membagikan harapannya untuk berkolaborasi dengan Jeon Soyeon dari (G)I-DLE. Hal ini ia lakukan usai mengetahui bahwa member girl grup besutan Cube Entertainment itu merupakan salah satu penggemar dari 2PM.

Pada kemarin, Jumat (29/1), Taecyeon mentweet link ke video YouTube berjudul "Jeon Soyeon, Penggemar Sejati 2PM Sunbae-nim (artis senior)". Video itu menampilkan kompilasi Soyeon yang menunjukkan seberapa besar penggemar 2PM.

Dalam video itu, Soyeon berbicara tentang pergi ke konser 2PM hingga menari koreografi untuk lagu boy grup itu di banyak tempat, dan banyak lagi. Taecyeon pertama kali membagikan tautan dengan reaksi, "Mmm ??".

Ketahuan Jadi Fans Berat 2PM, Taecyeon Minta Soyeon (G)I-DLE Tulis Lagu Untuk Grupnya

Twitter


Tak lama kemudian, ia menambahkan komentar sebagai balasan. Taecyeon meminta Soyeon untuk membuat lagu untuk 2PM dengan menuliskan, "Soyeon, karena ini masalahnya, tolong tuliskan kami sebuah lagu" dan menambahkan tanda untuk tertawa.

Soyeon sendiri terkenal sebagai penulis lagu berbakat, dan dia mengerjakan lagu-lagu hit (G)I-DLE termasuk "LATATA", "HANN", "Lion," dan banyak lagi. Selain menulis lagu untuk grup dan karya solonya, dia juga mengambil bagian dalam menulis lagu untuk artis lain, termasuk "No" dari CLC, "Dessert" dari Hyoyeon Girls' Generation, dan "Bird" dari A Pink Namjoo.

Sementara itu, 2PM baru-baru ini dikonfirmasi akan segera comeback sebagai grup lengkap usai lama hiatus. Seperti yang diketahui, para member 2PM saat ini memang lebih banyak menjalani kegiatan individu, hal ini lantaran beberapa member ada yang menjalani wamil.

Pada hari ini, Kamis (14/1), JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa 2PM berencana untuk melakukan comeback dengan keenam anggota. Hal ini akan dilakukan setelah Junho keluar dari militer pada bulan Maret.

Dengan Chansung telah menyelesaikan tugasnya awal bulan ini, keluarnya Junho akan menandai keberhasilan menyelesaikan wajib militer anggota 2PM. Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru