Ibnu Jamil Bagikan Momen Perdana Pasca Resmi Jadi Suami Ririn Ekawati: Bismillah Day 1
Selebriti

Ibnu Jamil memamerkan unggahan pertama dalam postingan Instagram setelah menjadi suami Ririn Ekawati. Diketahui keduanya telah resmi menikah pada hari ini, Sabtu (30/1).

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak hari ini, Sabtu (30/1). Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup dan khidmat sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat.

Dalam postingan Instagram, Ibnu tak ketinggalan membagikan momen bahagia telah resmi menjadi suami Ririn. Di unggahan perdanananya, Ibnu mengabadikan momen saat santai bersama Ririn yang masih mengenakan gaun pengantin.

"Day 1 menjadi suami Ririn Ekawati," kata Ibnu dalam video. "Day 1 menjadi istri dari Ibnu Jamil," sambung Ririn tersipu malu sambil tertawa kecil.

Ibnu juga meminta doa atas rumah tangganya bersama Ririn. Ia juga tak ketinggalan menyisipkan gabungan nama Ririn dengannya disertai kata "bahagia". "Bismillah Day 1 #RinduBahagia #jamilosjourney," tulis aktor 38 tahun itu di bagian caption.


Postingan Ibnu langsung dibanjiri komentar dari netizen, termasuk rekan artis seperti Zee Zee Shahab, Sharena, Gracia Indri, Fero Walandouw dan masih banyak lainnya. Mereka turut mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas pernikahan Ibnu dan Ririn.

Diketahui, Ibnu dan Ririn baru menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama 6 bulan. Meski terbilang singkat, keduanya telah saling mengenal sejak lama sehingga sama-sama memiliki keyakinan satu sama lain untuk mengucap janji sehidup dan semati.

Ririn mengaku yakin untuk menjalani sisa hidupnya dengan Ibnu karena keduanya sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Faktor itu membuat mereka dapat bersikap lebih dewasa dan mudah menerima kekurangan satu sama lain.

”Kita berdua punya pengalaman yang sama kita pernah gagal dan tidak ingin lagu mempunyai pengalaman itu,” ungkap Ririn. “Kita berdua punya visi dalam pernikahan yang sama. Yang pasti dia bisa menerima saya dengan segala kekurangan dalam cerita saya sebelumnya. Jadi Ibnu salah satu alasan saya untuk yakin.”

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait